Breaking News:

Kabar Seleb

Rezky Aditya Tolak Tes DNA, Pihak Wenny Ariani Beri Tanggapan: Dia Takut Jati Dirinya Terbuka

Wenny Ariani menyebut kalau Rezky Aditia, dalam sidang gugatan perdata di Pengadilan Negeri Tangerang menolak melakukan tes DNA

Editor: Amanda Putri Kirana
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rusdianto Matulatuwa (kiri), Wenny Ariani (Tengah), Ferry Aswan (kanan) di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/9/2021) malam. (Rezky Aditya Tolak Tes DNA, Pihak Wenny Menduga Suami Citra Kirana Ketakutan 

TRIBUNBANTEN.COMPenolakan Rezky Aditya untuk tes DNA anak dari Wenny Ariani tampaknya berbuntut panjang.

Karen ada penolakan tes DNA, Wenny pun melaporkan Rezky Aditya ke Polres Metro Jakarta Selaran pada 18 Agustus 2021 lalu.

Pun suami Citra Kirana itu dilaporkan atas kasus dugaan penelantaran anak.

Wenny Ariani menganggap kalau Rezky Aditia menelantarkan anaknya sejak lahir ke dunia hingga saat ini yang sudah berusia delapan tahun.

"Persoalan ini murni tentang anak. Anak yang dilahirkan ini mendapat penelantaran dari ayahnya," kata kuasa hukum Wenny Ariani, Rusdianto Matulatuwa dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (7/9/2021).

Rusdianto menyebutkan dugaan penelantaran anak ini dijadikan oleh Wenny, adanya fakta baru sehingga terjadilah laporan kepolisian yang dilayangkan ke suami Citra Kirana itu.

Instagram Citra Kirana dan YouTube Indosiar
Instagram Citra Kirana dan YouTube Indosiar (Instagram Citra Kirana dan YouTube Indosiar)

Baca juga: Tolak Tes DNA Anak, Wenny Ariani Laporkan Rezky Aditya ke Polisi, Sang Aktor Terancam Dijemput Paksa

Baca juga: Dituding Panjat Sosial Lewat Rezky Aditya, Wenny Ariani Membantah: Karier Dia Tak Secemerlang Dulu

"Laporan ini akan memberikan kesempatan kepada terlapor untuk supaya dia menjalankan tugas hak dan kewajibannya," ucapnya.

Rusdianto mengatakan kalau pihak Wenny sudah memberikan pilihan kepada Rezky terhadap tes DNA, apakah ingin dilakukan sukarela melalui Pengadilan Negeri Tangerang atau adanya upaya paksa.

"Karena di kepolisian ini upaya paksa itu sangat memungkinkan. Terlapor ini masih berupaya bersembunyi dibalik 'daun ilalang'."

"Artinya dia sudah tidak ada pilihan," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved