Breaking News:

Sudah Dua Kali Datang, Warga Kecewa Pos Pendataan KCS Tak Ada Petugas

Warga ke tempat tersebut untuk melakukan pendataan KCS yang diinfokan oleh grup WhatsApp dari masyarakat tempat tinggalnya.

Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Khairul Maarif
Pasangan suami istri, Herman dan Numala merasa kecewa setelah mendapati Posyandu Lansia Asoka tampak sepi tanpa ada satu pun petugas yang mendata Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Khairul Ma'arif

TRIBUNBANTEN.COM, CILEGON - Pasangan suami istri, Herman dan Numala merasa kecewa setelah mendapati Posyandu Lansia Asoka tampak sepi tanpa ada satu pun petugas pendataan Kartu Cilegon Sejahtera (KCS), Kamis (16/9/2021).

Warga Perumahan Grand Sutera Cilegon ini ke tempat tersebut untuk melakukan pendataan KCS yang diinfokan oleh grup WhatsApp dari masyarakat tempat tinggalnya.

Memang dua hari ini tempat tersebut dijadikan sebagai pelaksanaan pendataan KCS untuk warga yang memiliki UMKM.

KCS UMKM merupakan janji kampanye Helldy-Sanuji yang mana di dalamnya ada bantuan modal usaha dengan bunga 0%.

Posyandu Lansia Asoka berada di Lingkungan Kapudenok Julalen RT 03/01, Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon.

Pantauan TribunBanten.com, Kamis (16/9/2021) keduanya datang ke Posyandu menunggangi motor sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca juga: Suasana Haru Menyambut Jenazah Warga Baros Kabupaten Serang, Korban Terbakarnya Lapas Tangerang

Sambil membawa secarik kertas dan Kartu Cilegon Sejahtera keduanya terlihat antusias saat mendatangi tempat pendataan KCS.

Tetapi setelah mengetahui tidak ada satu pun petugas yang dapat ditemuinya dirinya merasa kecewa.

"Tadi saya sudah datang ke sini pukul 10.30 tapi udah ga ada orang juga, pas ini saya balik lagi tapi tetep sama aja ga ada orang satu pun," ujar Herman saat di lokasi.

Lokasi pendataan bagi warga yang ingin mendapatkan Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) yang berada di Posyandu Lansia Asoka Lingkungan Kapudenok Julalen RT 03/01, Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon
Lokasi pendataan bagi warga yang ingin mendapatkan Kartu Cilegon Sejahtera (KCS) yang berada di Posyandu Lansia Asoka Lingkungan Kapudenok Julalen RT 03/01, Lebak Denok, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon (TribunBanten.com/Khairul Maarif)
Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved