Breaking News:

Selamat! Insan PLN Group Raih Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Tanda kehormatan yang diberikan pemerintah kepada para warganya yang telah berjasa terhadap negara atau dalam pembangunan bidang energi

dokumentasi PLN
Tiga insan PLN Group meraih anugeran Satyalencana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Joko Widodo. 

TRIBUNBANTEN.COM - Tiga insan PLN Group meraih anugerah Satyalancana Pembangunan dan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Joko Widodo.

Yang mendapat Satyalancana Pembangunan adalah Kepala Divisi Operasi Sistem dan Pengendalian Kontrak-2 PT PJB UP Paitan Mustofa Abdillah.

Adapun penerima Satyalancana Wira Karya adalah Supervisor Senior Life Cycle Management, Investasi, dan Manajemen Risiko JPR OMU PT IP, Andi Taufik Saputra, dan Supervisor Senior Efisiensi, Kinerja, dan Sistem Informasi JPR OMU PT IP, Hendra Yudisaputro.

Tanda kehormatan yang diberikan pemerintah kepada para warganya yang telah berjasa terhadap negara atau dalam pembangunan bidang energi dan sumber daya mineral.

Baca juga: Electrifying Agriculture Gagasan PLN untuk Petani, Tingkatkan Produktivitas 3 Kali Lipat dan Efisien

Selain itu, juga berjasa memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan.

Dedikasi mereka di sektor kelistrikan dinilai memberi keteladanan bagi insan energi Tanah Air.

Penghargaan dari Presiden Joko Widodo atas keteladanan tiga insan PLN Group ini tak lain disampaikan karena inovasi mereka yang dinilai berkontribusi bagi pengembangan sektor energi tanah air.

Acara pemberian penghargaan digelar pada Selasa, (28/9/2021), bertepatan dengan Hari Jadi ke-76 Pertambangan dan Energi di Jakarta.

Direktur Manajemen Sumber Daya Manusia PLN, Syofvi F Roekman, mengaku bangga atas dedikasi ini.

“Penghargaan dari Presiden kepada ketiga insan PLN Group, merupakan kehormatan bagi PLN. Semoga bisa menginspirasi insan PLN Group lainnya,” ujarnya.

Baca juga: DICARI! Mitra Usaha Kerja Sama dengan PLN Membangun Lebih dari 100 SPKLU untuk Mobil-Motor Listrik

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved