Breaking News:

Proyek Properti ini Jual Unit Rumah Mulai Rp 1,9 Miliar di Tangerang Langsung Ludes Terjual

Perseroan menilai kerja sama bisnis dengan pengembang asing dapat meningkatkan nilai produk serta pangsa pasar di Indonesia. 

Dokumentasi Tribun Jateng
ilustrasi properti. 

TRIBUNBANTEN.COM - PT Metropolitan Land Tbk (MTLA) menghadirkan beberapa proyek properti, seperti The Riviera at Puri, Tangerang.

Proyek yang berdiri di atas tanah seluas 12 hektare itu hasil kerja sama dengan pengembang asal Singapura, yaitu Keppel Land

Direktur MTLA, Olivia Surodjo, mengatakan proyek itu telah dijual dalam tiga tahap dan ketiga tahap tersebut telah habis atau sold out dengan harga perdana mulai Rp 1,9 miliar.

Adapun tahap 3 dibanderol mulai Rp 2,6 miliar.

“Kami juga bekerja sama dengan Keppel Land untuk proyek Wisteria di Cakung, di mana saat ini sedang dilakukan penjualan tahap ke 2 dengan harga mulai dari Rp 1,6 miliar,” ujar Olivia kepada Kontan.co.id, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Relaksasi Kredit Pembiayaan Properti Maksimal 100 Persen, Beli Rumah Tak Perlu Uang Muka

Perseroan menilai kerja sama bisnis dengan pengembang asing dapat meningkatkan nilai produk serta pangsa pasar di Indonesia. 

Menurut Olivia, peluang kerja sama dengan pengembang asing memang memerlukan developer dalam negeri yang terpercaya begitu juga sebaliknya.

“Kami yakin lewat adanya kerja sama ini dapat meningkatkan teknologi dan inovasi khususnya dalam desain pembangunan, kemudian dapat meningkatkan nilai produk serta pangsa pasar,” ucap Olivia.

Dengan kerja sama tersebut, perseroan pun optimistis untuk terus menjual dan mengembangkan proyek-proyek lainnya bersama Keppel Land.

Baca juga: Berikut Kriteria Rumah yang Bisa Dapat Insentif PPN DTP

“Dan tentunya tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan perusahaan lainnya apabila ada kesempatan,” katanya. 

Perseroan telah menargetkan target reccuring revenue sebesar Rp 1,6 triliun pada 2021.

Untuk itu, MTLA pun optimistis angka itu akan tercapai.

Sebab, tercatat sampai dengan Juli 2021 ini realisasi total marketing sales telah mencapai 51 persen. 

Artikel ini telah tayang di Kontan.co.id dengan judul Luncurkan perumahan di Tangerang, MTLA jalin kerja sama dengan pengembang Singapura

Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved