Breaking News:

Sinergi PLN dan Pokja Wartawan dalam Mancing Bareng HUT Ke-21 Provinsi Banten

Melalui acara mancing bareng seperti ini semoga rekan-rekan media juga semakin mengetahui proses bisnis dan produk layanan PLN

dokumentasi PLN
Menteri BUMN Erick Thohir berfoto bersama wartawan di sela kegiatan mancing bareng di Padarincang, Kabupaten Serang, Rabu (20/10/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Pokja Wartawan Harian dan Elektronik Provinsi Banten menggagas mancing bareng di Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang, Rabu (20/10/2021).

PLN UID Banten dan UP3 Banten Utara hadir pada kegiatan tersebut.

Kegiatan ini merupakan sinergi PLN sebagai satu perusahaan pelayanan kelistrikan dengan wartawan di Provinsi Banten sekaligus memeriahkan HUT Ke-21 Provinsi Banten.

Manager PLN UP3 Banten Utara, Aep Saepudin, mengatakan PLN turut mendukung kegiatan yang meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan pariwisata di Provinsi Banten.

Baca juga: PLN Gelar Promo Tambah Daya Nyaman Kompor Induksi, Hanya Bayar Rp 150.000

Dukungan media dalam pembangunan Provinsi Banten juga diwujudkan dengan publikasi layanan kelistrikan oleh PLN Banten kepada masyarakat.

Menurut Aep, PLN sangat mendukung kegiatan yang menumbuhkan sinergi antara PLN dan stakeholder-nya, satu di antaranya media massa.

"Melalui acara mancing bareng seperti ini semoga rekan-rekan media juga semakin mengetahui proses bisnis dan produk layanan PLN, satu di antaranya aplikasi PLN Mobile,” ujar Aep.

Dalam kesempatan itu, Menteri BUMN, Erick Thohir, juga ikut memancing ikan bersama dengan para awak media di Provinsi Banten.

Baca juga: Forum PLN Cilegon Menyapa, Layanan untuk Mendekatkan Perseroan dengan Pelanggan

Dalam sambutannya, Erick mendukung kegiatan mancing bareng sejalan dengan semangat dan filosofi memancing itu sendiri. 

"Sama halnya dengan memancing, ini yang kita lakukan di BUMN, kita berikan kailnya, bukan ikannya", ucap Erick.

Menurut dia, filosofi memancing menumbuhkan semangat kemandirian dan menghargai proses berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik. 

"Program BUMN juga begitu, kepada rakyat kita kasih pancing, bukan kasih ikan,” kata Erick.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved