Breaking News:

Geger! Diduga Alami Hal ini, Muda-Mudi Tanpa Identitas Ditemukan Tewas dalam Parit di Kampung Padek

Dua mayat tanpa identitas berjenis kelamin dan laki-laki ditemukan di samping jalan di Kampung Padek, Kota Serang, pada Selasa (26/10/2021) pagi.

Penulis: mildaniati | Editor: Glery Lazuardi

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Dua mayat tanpa identitas berjenis kelamin perempuan dan laki-laki ditemukan di samping jalan di Kampung Padek, Kota Serang, pada Selasa (26/10/2021) pagi.

Berdasarkan video yang diterima TribunBanten.com, terlihat sepeda motor Honda Vario berwarna merah masuk parit sedalam 1 meter.

Di video itu terlihat seorang pria berada dalam kondisi tertelungkup di dalam air. Adapun, seorang perempuan tergeletak di rumput sekitar parit.

Perempuan itu memakai kaos berwarna hijau toska dan bawahan warna hitam dengan kondisi wajah tertutup rambut.

Baca juga: Viral Meriahnya Perayaan Maulid Nabi di Serang, Mobil Penuh Ditempeli Uang Kertas Rupiah

Muhdi (24), mengatakan korban diduga mengalami kecelakaan lalu lintas setelah menabrak pohon. Lalu, dua orang pengendara sepeda motor masuk parit.

"Kayaknya kejadian dari pukul 03.00 pagi. Saya melihat mayat dievakuasi sekitar pukul 07.30 WIB," ujarnya kepada TribunBanten.com saat ditemui di saung empang tidak jauh dari TKP, Selasa (26/10/2021).

Dia mengaku hanya melihat secara sekilas kejadian itu karena warga ramai berada di lokasi.

"Bawa motor vario merah, badan cowok nyungsep ke parit sedalam 1 meter. Kalau perempuannya di rumput mukanya ketutup rambut," tuturnya.

Korban ditemukan oleh warga yang pulang dari empang sekitar pukul 06.00 WIB. Lalu warga melaporkan penemuan mayat itu pada RT.

Sementara itu, Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana membenarkan penemuan sepasang mayat tersebut.
Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved