Breaking News:

Rumah Tangganya dengan Sirajuddin Diisukan Retak karena Imel Putri, Zaskia Gotik: Aku Ketawa Aja Lah

Pedangdut Zaskia Gotik buka suara soal isu kerekatan rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud gara-gara Imel Putri Cahyati.

Instagram
Zaskia Gotik digosipkan cerai dengan sang suami 

TRIBUNBANTEN.COM - Pedangdut Zaskia Gotik membantah dengan tegas isu kerekatan rumah tangganya dengan Sirajuddin Mahmud.

Diketahui, beberapa waktu lalu sempat beredar kabar bahwa rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin tengah berada diujuk tanduk .

Yang menjadi menyebabkan adalah Sirajuddin Mahmud diduga masih menjalin kedekatan dengan sang mantan istri, Imel Putri Cahyati.

Namun pada akhirnya, Zaskia Gotik  membantah semua gosip miring tersebut 

"Engga ada apa-apa sih. Karena kita ngerasanya baik-baik aja, alhamdulillah," kata Zaskia Gotik ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut wanita 31 tahun itu, kabar miring tentang pernikahannya dengan Sirajuddin hanyalah gosip belaka yang tentunya tidak benar.

"Namanya public figure, jadi santai aja. Makanya ya biarin ajalah. Karena (Sirajuddin) setiap hari ada di rumahku kok, jadi makanya aku santai aja lah," ucapnya.

Instagram @zaskia_gotix
Instagram @zaskia_gotix (Instagram @zaskia_gotix)

Baca juga: Digosipkan Cerai oleh Acara Gosip di TV, Begini Postingan Terbaru Zaskia Gotik di Instagram

Bahkan kabar yang beredar, karena masih dekat Sirajuddin diisukan akan rujuk dengan mantan istrinya. Pedangdut Goyang Itik itu pun menanggapinya dengan dingin.

"Iya kalau itu mah aku ketawa aja lah ya, aku percaya sama suamiku dan kita juga komunikasinya juga baik ya sama mamanya si kakak," jelasnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved