Breaking News:

PLN UP3 Banten Selatan Berikan Bantuan Alat dan Multivitamin kepada Tenaga Kesehatan di RS dr Satibi

Kali ini kami ingin turut berkontribusi dengan memberikan bantuan bagi tenaga medis yang telah berjuang

dokumentasi PLN
PLN memberikan bantuan alat-alat kesehatan dan multivitamin untuk tenaga medis di Rumah Sakit dr Satibi, Kabupaten Lebak. 

TRIBUNBANTEN.COM - PLN memberikan bantuan alat-alat kesehatan dan multivitamin untuk tenaga medis di Rumah Sakit dr Satibi, Kabupaten Lebak.

Bantuan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) itu diserahkan Manager PLN UP3 Banten Selatan, Irwanto Wahyu Kusumo.

Menurut dia, pemberian bantuan ini wujud kepedulian sosial PLN kepada garda terdepan yang menangani Covid-19.

Dengan bantuan ini, diharapkan bisa memenuhi kebutuhan tenaga medis yang tengah berjuang menghadapi para pasien Covid-19 yang sangat dibutuhkan pada masa seperti ini.

Baca juga: PLN UP3 Banten Utara Ajak Wali Kota Serang Pakai Aplikasi PLN Mobile, Kemudahan Layanan Kelistrikan

"Sebagai perusahaan pelayanan publik, kami terus berkomitmen dalam membantu penanggulangan wabah sekaligus mencegah naiknya kembali grafik Covid-19," ujarnya.

Penanganan pandemi Covid-19 bukan hanya tugas pemerintah dan tenaga medis, tetapi juga dibutuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan dari seluruh lapisan masyarakat.

"Kali ini kami ingin turut berkontribusi dengan memberikan bantuan bagi tenaga medis yang telah berjuang di rumah sakit untuk memerangi virus corona,” kata Irwanto.

Apalagi tenaga medis merupakan pahlawan yang selama ini telah membantu masyarakat untuk sembuh dan dapat kembali sehat untuk bisa kumpul bersama keluarga.

Baca juga: Bentuk Kepedulian Terhadap Pemberdayaan, PLN Peduli Berikan Bantuan kepada Santri Pesantren

"Ini merupakan bagian apresiasi agar tenaga medis di Rumah Sakit dr Satibi selalu sehat, semangat, dan diberikan kekuatan untuk terus bisa mengabdi dan berbakti dalam menghadapi masa pandemi ini," ucapnya.

Bantuan berupa paket berisi vitamin, alat pelindung diri (APD), alat rapid antigen, dan tabung oksigen.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved