Breaking News:

Mantan ART yang Kini Jadi Tersangka Mafia Tanah Tuduh Nirina Zubir dan Keluarga Menyekap Dirinya

Riri Khasmita berniat melaporkan balik mantan majikannya, Nirina Zubir ke polisi atas dugaan penyekapan.

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Nirina Zubir saat ikut dalam jumpa pers saat polisi menghadirkan tiga tersangka kasus penggelapan aset orang tuanya di Polda Metro Jaya, Kamis (18/11/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Riri Khasmita berniat melaporkan balik mantan majikannya, Nirina Zubir ke polisi.

Seperti diketahui, Riri Khasmita merupakan otak dari penggelapan sertifikat tanah yang merugikan keluarga Nirina Zubir hingga Rp 17 miliar.

Kini Riri sudah ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan tindak penggelapan sertifikat tanah dan pemalsuan surat.

Tak tinggal diam, rupanya Riri berupaya menyerang balik dengan melaporkan Nirina Zubir ke polisi atas dugaan penyekapan.

"Kami dituduh melakukan penyekapan terhadap Riri dan suaminya, padahal kami punya bukti foto dan video bahwa gak ada penyekapan."

"Namanya orang berusaha mungkin itu usaha untuk menyerang balik ya, kalau sekarang kita berusaha sesuai prosedurnya," ucap Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

Ruben selaku kuasa hukum Nirina Zubir menjelaskan alasan dari mantan ART Nirina itu merasa disekap karena hadirnya satpam di rumah kos-kosannya waktu itu.

"Jadi dia kayaknya geer, kami taruh satpam di rumah kos-kosan untuk jaga aset kami. Tapi dia mikirnya dijagain supaya gak kabur," ujar Ruben.

Aset Tanah Ibunya Digelapkan, Nirina Zubir Tahan Emosi saat Ditatap Sinis ART-nya
Aset Tanah Ibunya Digelapkan, Nirina Zubir Tahan Emosi saat Ditatap Sinis ART-nya (Youtube Star Story)

Baca juga: Selain Sertifikat Tanah, ART Nirina Zubir juga Pakai Uang Mendiang Cut Indria untuk Modal Usaha

"Kalau sekarang kita diserang balik kita hadapi, kita buktikan nggak ada yang kita lakukan seperti itu kepada dia," ucapnya.

Nirina Zubir bersama kakak-kakaknya sedang berjuang untuk menangkap dan memenjarakan mafia tanah yang membuat dirinya merugi Rp 17 miliar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved