Breaking News:

Sebelum Nikah, Ria Ricis Tolak Mentah-mentah Tawaran Mahar Rp 1 Miliar dari Teuku Ryan: Boros Banget

Ria Ricis menolak dengan tegas saat sang suami, Teuku Ryan berniat mengeluarkan uang sebesar miliaran rupiah untuk mahar pernikahan.

Instagram @ricistr_indofficial
Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah 

TRIBUNBANTEN.COM - Ria Ricis menolak dengan tegas saat sang suami, Teuku Ryan berniat mengeluarkan uang sebesar miliaran rupiah untuk mahar pernikahan.

Wanita 26 tahun itu mengaku tak ingin mahar pernikahannya terlalu wah karena hanya buang-buang uang saja.

Rupanya, Teuku Ryan berencana menyerahkan mahar senilai Rp 1 miliar rupiah kepada Ria Ricis di momen akad nikah mereka pada 12 November lalu.

"Tadikan Abang mau ngasihin segitu (Rp 1 miliar), terus aku bilang 'ngapain sih duit M M-an dikeluarin cuma buat (mahar), buat apa?'"

"Jadi aku minta dikurangin," ujar Ria Ricis dikutip dari Grid.id, Selasa (23/11/202).

Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi sebagai suami istri, Jumat (12/11/2021).
Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi sebagai suami istri, Jumat (12/11/2021). (tangkapan layar streaming MNCTV)

Baca juga: Ria Ricis Berencana Ingin Tutup 2 Kanal YouTube-nya, Teuku Ryan Langsung Protes : Jangan Lah!

Akhirnya, Teuku Ryan mengalah dan menyerahkan mahar berupa seperangkat alat salat, uang senilai Rp 179,5 juta, dan emas perhiasan saat akad 12 November lalu.

Pun jumlah uang yang diberikan ternyata merupakan tanggal lahir Ria Ricis.

"Kalau misalnya aku boleh request 'sesuai tanggal dan tahun lahir aku boleh enggak?' 1795," kata Ria.

"Ya udah nggak usah banyak-banyak ngapain buang-buang duit', ya sudah yang sesuai tanggal lahir aja jadi Rp 179.500.000," lanjutnya.

Ricis juga menilai jika Teuku Ryan terlalu berlebihan saat akan memberikan sesuatu kepadanya.

"Soalnya Abang kalau nawarin suka di luar otak, jadi aku 'ngapain sih boros banget'," sambungnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved