Breaking News:

Libur Natal dan Tahun Baru 2022, Gubernur WH Ajak Masyarakat di Rumah Saja

Masyarakat Banten diminta tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Editor: Glery Lazuardi
TribunBanten.com/Ahmad Tajudin
Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy saat berada di gedung DPRD Provinsi Banten, Selasa (12/10/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Masyarakat Banten diminta tetap waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Gubernur Banten Wahidin Halim (WH) meminta masyarakat jangan terlena penurunan angka kasus virus corona selama kurun waktu beberapa hari ini.

"Jangan euforia atau terlena. Meski Libur Natal dan Tahun Baru 2022, di rumah saja," ungkap Gubernur WH, dalam keterangannya, pada Kamis, (25/11/2021).

Baca juga: Daftar UMP 2022 di 33 Provinsi di Indonesia: Banten Rp 2,5 Jutaan, Jateng Rp 1,8 Jutaan

Menurut dia, para ahli telah memprediksi kalau tidak waspada dan menjaga protokol Kesehatan, maka pada bulan Januari 2022 bisa terjadi gelombang ketiga Covid-19.

Provinsi Banten meraih penghargaan atas kecepatan respon dalam penanganan pandemi Covid-19.

"Dalam menghadapi pandemi Covid-19, terbangun soliditas atau kekompakan, semua bekerjasama. Terbangun koordinasi, kerjasama, responsif dan terbangun inovasi," ungkapnya.

Dia mengapresiasi semangat, pengorbanan, dan kepahlawanan para tenaga kesehatan dan seluruh pihak untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Gubernur WH juga memaparkan capaian pembangunan Provinsi Banten mulai dari pembangunan jalan dan jembatan yang sudah bagus.

Pembangunan Kawasan Banten Lama, Banten International Stadium, bantuan untuk warga masyarakat terdampak Covid-19, hingga pertumbuhan ekonomi dan realisasi investasi yang tinggi.

"Itu semua adalah keberkahan dari penanganan pandemi Covid-19. Apa yang dikehendaki masyarakat, kita laksanakan," tambah Gubernur WH.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved