Breaking News:

Ormas, Ulama dan Pendekar Banten Bakal Mengawal Pembongkaran THM Sampai Rata dengan Tanah di JLS

Pembongkaran Tempat Hiburan Malam (THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Serang dipastikan akan digelar besok, Selasa (1/12/2021). 

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
TribunBanten.com/Desi Purnamasari
massa dari unsur ormas, ulama, dan pendekar yang tergabung dalam Masyarakat Banten Bersatu (MBB) saat sedang lakukan mediasi bersama pemkab serang, di masjid Al-Haqq, Selasa (30/11/2021) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Pembongkaran Tempat Hiburan Malam ( THM) di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Serang dipastikan akan digelar besok, Selasa (1/12/2021). 

Ratusan massa dari unsur ormas, ulama, dan pendekar Banten yang tergabung dalam Masyarakat Banten Bersatu (MBB) meminta agar pembongkaran benar-benar terealisasi.

"Sesuai dengan kesepakatan bersama semua instruksi bangunan harus diratakan sama dengan tanah," kata Koordinator Masyarakat Banten Bersatu (MBB) Eddy Jhon,di Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (30/11/2021).

Ia pun menuturkan bahwa, jika terjadi kembali pembongkaran simbolis maka sesuai dengan kesepakatan yang ditandatangani di atas materai, maka pembongkaran akan oleh masyarakat.

"Tetap akan kami bongkar sesuai dengan kesepakatan bersama," ujarnya.

Karena menurutnya beberapa minggu lalu nama Banten telah tercoreng dengan adanya aksi yang tidak etis untuk dilihat pada saat akan melakukan pembongkaran.

Baca juga: Dihadapan Massa Pendekar & Ulama, Asda Sebut Wabup Serang Pimpin Pembongkaran THM JLS Rabu Besok

"Masyarakat Banten bersatu sangat bersyukur karena sudah diijabah pembongkaran THM akan segera dilakukan dan kita pun dapat mengembalikan marwah Banten," katanya.

Ia pun mengatakan akan hadir untuk mengawal pernyataan bersama pada hari ini, karena memang sudah di sepakati besok akan dilakukan pembongkaran.

"Mudah-mudahan cuaca besok mendukung dan bisa dilakukan pembongkaran dengan tertib tanpa adanya kendala apapun," katanya.

Selain itu, ia pun menuturkan terkait pengamana pihak akan tetap mawas diri sesuai dengan yang sudah dirapatkan bahwa pihak Kepolisian Kota Serang dan Kepolisian Kota Cilegon akan menseterilkan dan mengamankan pada saat pembongkaran berlangsung.

Baca juga: Baim Wong & Paula Gemas dengan Baby R, Sebut Wajah Sang Bayi Lebih Mirip Raffi Ahmad daripada Nagita

"Kita tidak ada rasa takut apapun karena sudah ada tupoksinya masing-masing," katanya.

Dan, kata Jhon untuk keamanan akan dijaga penuh oleh pemerintah Kabupaten Serang dari kepolisian.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved