Breaking News:

News

Raih Ballon d'Or ke 7 Lionel Messi Buka Suara, Singgung Nama Rebert Lewandowski

Trophy paling presitisius dalam sejarah dunia sepakbola, yakni Ballon d'Or edisi Tahun 2021 akhirnya kembali jatuh ke pelukan Lionel Messi.

Penulis: Ahmad Haris | Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Istimewa
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah dianugerahi penghargaan Ballon d'Or dalam upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2021 di Theater du Chatelet di Paris pada 29 November 2021.  

TRIBUNBANTEN.COM - Trophy paling presitisius dalam sejarah dunia sepakbola, yakni Ballon d'Or edisi Tahun 2021 akhirnya kembali jatuh ke pelukan Lionel Messi.

Hal itu diketahui setelah acara Gala Ballon d'Or 2021, yang dihelat di Theatre du Chatelet, Paris, Selasa (30/11/2021) dini hari WIB.

Dikutip dari Tribunnews.com, kapten Timnas Argentina itu memberikan tanggapannya seusai memenangkan Ballon d'Or 2021.

Bomber Klub Sepakbola PSG ini sudah memcatatkan torehan tujuh gelar penghargaan pemain individu paling bergengsi di jagad sepak bola.

Baca juga: Melesat Cepat, Jumlah Followers Instagram Lionel Messi Salip The Rock dan Kylie Jenner

Messi menerima Ballon d'or 2021 yang diserahkan oleh mantan rekannya di Barcelona dahulu, Luis Suarez.

Reaksi penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah dianugerahi penghargaan Ballon d'Or dalam upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2021 di Theater du Chatelet di Paris pada 29 November 2021. 
Reaksi penyerang Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi setelah dianugerahi penghargaan Ballon d'Or dalam upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2021 di Theater du Chatelet di Paris pada 29 November 2021.  (Istimewa)

Meski Ballon d'Or ini diraih saat membela PSG, pemain berjuluk La Pulga itu tak bisa melupakan jasa rekan-rekannya di FC. Barcelona, ataupun Tim Tango hingga sukses merengkuh gelar Ballon d'Or kali ketujuh.

"Saya ingin berterima kasih kepada semua rekan tim saya dari Barcelona, ​​dan rekan tim saya di Argentina," kata Messi usai menerima penghargaan.

“Saya tidak pernah berpikir untuk memenangkan gelar ke-6, atau ke-7, atau ke-8. Saya hanya berpikir untuk memenangkan trofi dengan klub saya," tambah pesepakbola terbaik dunia itu.

Baca juga: Argentina Juara Copa America 2021: Albicelese Akhiri Puasa Gelar 28 Tahun, Sempurnakan Karier Messi

Eks bomber Barcelona ini juga memberikan pernyataan terkait Robert Lewandowski, yang bersaing dengan dirinnya untuk penghargaan kali ini.

"Merupakan suatu kehormatan untuk bersaing dengan Anda, Robert Lewandowski. Saya pikir Anda pantas memenangkan penghargaan tahun lalu."

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved