Breaking News:

Kabar Seleb

Tingkah Cemburu Rafathar ke Rayyanza Buat Raffi Pasrah, Suami Gigi : Dia Nanya Kadonya Banyakan Mana

Artis Raffi Ahmad mengungkapkan kalau sang anak pertama, Rafathar dipenuhi berbagai sikap cemburu ke adiknya, Rayyanza Malik Ahmad.

Kolase Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad memberi selamat kepada putra pertamanya, Rafathar karena telah menjadi kakak 

TRIBUNBANTEN.COM - Artis Raffi Ahmad mengungkapkan kalau sang anak pertama, Rafathar dipenuhi berbagai sikap cemburu ke adiknya, Rayyanza Malik Ahmad.

Melansir Tribunnews, diketahui Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikarunia anak kedua pada Jumat (26/11/2021). 

Kemudian pasangan artis itu tak menampik, lahirnya Rayyanza Malik Ahmad anak kedua mereka membuat Rafathar merasa cemburu.

"Kalau Rafathar tuh jadinya Cari Perhatian (Caper)," kata Nagita Slavina yang bersama Raffi Ahmad, dalam jumpa pers virtual, Selasa (30/11/2021) malam.

Baca juga: Awalnya Tak Berniat Beri Nama Belakang Rayyanza Mirip dengan Rafathar, Raffi-Gigi Bocorkan Alasannya

Senada dengan Nagita Slavina, Raffi menyebut Rafathar seakan terus mencari perhatian orangtuanya dengan perilaku dan aksi yang bikin geleng kepala.

"Kayak tadi tiba-tiba tidur di box bayinya, tiba tiba ngempeng, kayak pengin bilang gue juga bayi nih," ucap Raffi Ahmad.

Meski begitu, Raffi dan wanita yang akrab disapa Gigi itu tidak masalah. Sebab, mereka memahami bagaimana Rafathar yang seakan sedikit kehilangan kasih sayang.

Baca juga: Alasan Besar Nagita Slavina Pilih Lahirkan Rayyanza Secara Sesar, Akui Awalnya Ingin Normal

Raffi menilai kalau Rafathar perlu diberikan perhatian khusus karena cemburunya terhadap Rayyanza yang berbuah perlakuan mencari-cari perhatian.

"Rafathar perlu perhatian khusus. Namanya kecemburuan itu biasa ya anak kecil. Cuman yang pasti tadi dia nanya, 'waktu Aa lahir banyak juga gak sih kadonya banyak semua buat baby R' gitu," jelasnya.

 
"Jadi dia ngerasa kok bukan buat gue," sambungnya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved