Breaking News:

Langkah Pembayaran Pengguna Listrik Pascabayar Melalui PLN Mobile, Bisa di Mana dan Kapan pun

Pascabayar merupakan satu di antara metode pembayaran yang dibayarkan setelah pelanggan memakai listrik terlebih dahulu dalam satu bulan.

dokumentasi PLN
Hadinya PLN Mobile membuat pelanggan makin mudah mengakses tagihan listrik, khususnya pascabayar. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - Hadinya PLN Mobile membuat pelanggan makin mudah mengakses tagihan listrik, khususnya pascabayar.

Pascabayar merupakan satu di antara metode pembayaran yang dibayarkan setelah pelanggan memakai listrik terlebih dahulu dalam satu bulan.

Bagi pengguna listrik pascabayar, perlu lebih memperhatikan tagihan yang biasanya akan keluar dan bisa diakses mulai tanggal 2 atau 3 setiap bulannya.

Tagihan itu merupakan hasil penggunaan listrik pada tiap bulannya. 

Baca juga: Masak 1 Liter Air Pakai Kompor Induksi 1.220 Watt Hanya Rp 158, Hemat Biaya Memasak Rp 28.500/Bulan

Melakukan pembayaran listrik di awal bulan akan memberikan kenyamanan bagi para pelanggan.

Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UID Banten, Donny Adriansyah, mengatakan pelanggan tentunya akan merasa lebih nyaman untuk menggunakan listrik.

"Pembayaran listrik pada awal bulan juga dapat menghindari potensi pelanggan terlupa atau terlewat dari batas waktu,” ujarnya.

Dalam satu genggaman melalui smartphone di mana pun dan kapan pun, pelanggan dapat melakukan pengecekan jumlah tagihan dan pembayaran tagihan listrik melalui aplikasi PLN Mobile. 

Baca juga: Luar Biasa, PLN Catat Kenaikan Pendapatan Sebesar 4 Persen Jadi Rp 212,8 Triliun

“Setidaknya terdapat tiga pilihan yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan atau membeli token listrik," ucap Donny.

Melalui PLN Mobile, bisa melalui menu kelistrikan, menu Token dan Pembayaran dan terkahir melalui fitur pemberitahuan kemudian ikuti langkah-langkah yang ada di aplikasi PLN Mobile. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved