Breaking News:

Jadi Runner Up, Kevin/Marcus Kalah Rubber Game dari Wakil Jepang di Final BWF World Tour Finals 2021

Satu-satunya wakil Indonesia di partai final BWF World Tour Finals 2021, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal meraih gelar juara

Penulis: Ahmad Haris | Editor: Yudhi Maulana A
Tribunnews/Jeprima
Pasangan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon atau The Minions saat melawan pasangan pebulu tangkis Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge pada babak pertama Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).//Marcus/Kevin belum berhasil menjadi juara setelah menelan kekalahan atas wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada partai Final BWF World Tour Finals 2021 yang berlangsung Minggu (5/12/2021) sore WIB. 

TRIBUNBANTEN.COM - Satu-satunya wakil Indonesia di partai final BWF World Tour Finals 2021, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon gagal meraih gelar juara.

Pasangan ganda putra andalan Indonesia itu harus puas menjadi runner-up.

Pada pertandingan final BWF World Tour Finals 2021 yang berlangsung Minggu (5/12/2021) sore WIB itu, Kevin/Marcus menelan kekalahan dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Di pertandingan yang digelar di Nusa Dua, Bali itu, Marcus/Kevin selaku unggulan pertama menuai kekalahan setelah berjuang selama 61 menit.

Pasangan ganda putra berjuluk The Minions tersebut terpaksa menyerahkan keunggulan untuk Hoki/Kobayashi dengan skor 16-21, 21-13, dan 17-21.

Hasil itu jadi kekalahan kedua Marcus/Kevin atas Hoki/Kobayashi, setelah sebelumnya kalah di ajang Indonesia Masters 2021.

Baca juga: UPDATE Ranking BWF Ganda Putra Terkini: Kevin/Markus Kokoh di Peringkat Pertama, The Deddies Kedua

Kala itu, The Minions juga dipaksa menyerah usai berjuang dalam pertandingan rubber game dengan kedudukan 11-21, 21-17, dan 19-21.

Jalannya Pertandingan 

Pasangan Hoki/Kobayashi mengamankan poin pertama setelah smash kerasnya yang diarahkan lurus membuahkan hasil.

Kedudukan langsung berubah menjadi imbang setelah Marcus/Kevin berhasil mendulang angka berkat permainan cepat yang menyulitkan Hoki/Kobayashi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved