Breaking News:

KRL Anjlok di Perlintasan Ciputat Tangsel, Warga Tak Bisa Melintas Selama 4 Jam

Satu rangkaian KRL anjlok di perlintasan sebidang di jalan raya Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (5/11/2021) siang.

Editor: Yudhi Maulana A
Kompas.com/Muhammad Naufal
Satu rangkaian KRL anjlok di perlintasan sebidang di jalan raya Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (5/11/2021) siang. 

TRIBUNBANTEN.COM - Satu rangkaian KRL anjlok di perlintasan sebidang di jalan raya Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (5/11/2021) siang.

Lokasi anjloknya KRL milik PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) itu berdekatan dengan Stasiun Sudimara, Jombang.

Dampaknya, jadwal perjalanan kereta rute Serpong-Tanah Abang terlambat. PT KAI Commuter langsung melakukan rekayasa operasional kereta rel listrik (KRL) rute tersebut.

Anjloknya KRL tersebut juga mengakibatkan perlintasan sebidang tersebut tidak bisa dilalui kendaraan selama sekitar empat jam.

"Terputus 4 jam lalu lintas dari jam 12.30 WIB sampai saat ini baru bisa di lalui kembali dari roda dua dan roda empat," ujar Wakapolsek Ciputat Timur, AKP Ahmad Mulyono saat ditemui di lokasi.

Baca juga: Kena Dampak Reuni 212, Perjalanan 12 Kereta Jarak Jauh dari Stasiun Gambir Terhenti di Jatinegara

Ahmad mengatakan perlintasan sebidang tersebut sempat terputus beberapa jam lamanya hingga tak dapat dilalui oleh kendaraan yang melintas.

Menurutnya, terputusnya jalur perlintasan sebidang itu ditengarai gerbong kereta yang anjlok tepat berada di perlintasan sebidang tersebut.

Informasi terkini, perlintasan sebidang itu sudah dapat dilalui kendaraan.

"Alhamdulillah sekarang sudah bisa dilalui dua arah," tuturnya.

 Diwartakan sebelumnya, perlintasan jalan sebidang di Jalan Jombang Raya, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terputus akibat adanya kereta rel listrik yang anjlok atau keluar perlintasannya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved