Breaking News:

Tangerang Selatan

Kecurangan Petugas SPBU Pertamina Bintaro saat Lakukan Pengisian Bensin, Pelaku Langsung Dipecat

Beredar video yang memperlihatkan kecurangan petugas SPBU Pertamina, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/12/2021).

istimewa
video viral seorang wanita marah akibat aksi kecurangan pengisian BBM oleh operator SPBU di bilangan Bintaro Sektor 3, Pondok Aren, Kota Tangsel 

TRIBUNBANTEN.COM - Beredar video yang memperlihatkan kecurangan petugas SPBU Pertamina, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/12/2021).

Dilansir dari Wartakotalive.com, peristiwa itu terjadi SPBU Pertamina 34.152.09 yang berada di kawasan Bintaro Sektor 3, Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Tangsel.

Dalam video tampak seorang wanita memarahi petugas SPBU karena melakukan kecurangan saat melakukan pengisian BBM.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Supervisor SPBU 34.152.09 Bintaro Sektor 3 William mengakui adanya kecurangan yang dilakukan salah seorang petugasnya.

"Dia sih enggak ngomong, cuman dia bilang dia menyatakan melakukan kesalahan terhadap konsumen, cuma dia enggak bilang berapa kali, cuman dia mengakui, saya sudah tanya," kata William saat ditemui di SPBU tempatnya bekerja di Pondok Betung, Pondok Aren, Kota Tangsel, Selasa (21/12/2021).

Baca juga: Petugas SPBU di Bintaro Diduga Nyatut BBM Hingga 9 Liter, Korban: Saya Viralin Kamu!

Menurut William pihaknya telah melakukan langkah pemecatan terhadap petugas yang curang itu dan videonya viral.

video viral seorang wanita marah akibat aksi kecurangan pengisian BBM oleh operator SPBU di bilangan Bintaro Sektor 3, Pondok Aren, Kota Tangsel
video viral seorang wanita marah akibat aksi kecurangan pengisian BBM oleh operator SPBU di bilangan Bintaro Sektor 3, Pondok Aren, Kota Tangsel (istimewa)

Ia menjelaskan kecurangan yang dilakukan anak buahnya itu terjadi, Jumat, 17 Desember 2021.

"Sudah (diberhentikan-red)," ungkapnya. 

Seperti diketahui video berdurasi 1.18 detik viral di media sosial, Selasa (21/12/2021).

Video tersebut merekam aksi seorang wanita yang memarahi petugas pengisian bensin di SPBU Pertamina 34.152.09 di kawasan Bintaro, Sektor 3, Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Baca juga: Ledakan Besar di SPBU Sierra Leone, Nyaris 100 Orang Meninggal

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved