Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Ace Hardware dan Iris Ohyama Donasi 10 Ribu Masker untuk Guru di Cilegon

Bantu Cegah Penyebaran COVID-19, Ace Hardware dan Iris Ohyama Donasi 10 Ribu Masker untuk Guru di Cilegon

Editor: Ahmad Haris
Dok. Ace Hardware Cilegon
Kepala Cabang Ace Hardwere Cilegon Asrofi memeberikan 10 ribu masker tiga lapis untuk guru di Kota Cilegon, yang diterima secara simbolis oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Jumat (24/12/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Ace Hardware Cilegon mendonasikan masker tiga lapis (three-layered) buatan Iris Ohyama kepada tenaga pengajar, atau guru yang ada di Kota Cilegon.

Masker tiga lapis itu dilengkapi fitur doublepleats dan daya filtrasi hingga 99 persen itu disalurkan melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. 

Kepala Cabang Ace Hardwere Cilegon Asrofi mengatakan, pemberian masker tiga lapis ini dalam rangka mendukung pemerintah Kota Cilegon dalam pencegahan penyebaran Covid-19. 

Masker ini diperuntukan untuk mensupport tenaga pengajar di Cilegon, mengingat pembelajaran tatap muka sudah dilakukan, dan akan berlangsung kembali setelah libur Nataru.

Baca juga: Resmikan Restoran The Surosowan Milik PT KSP, Menparekraf Sandiaga Uno: Support Ekraf di Cilegon

"Kita donasikan sekitar 10 ribu pcs masker untuk tenaga pengajar atau guru di Cilegon," ujar Asrofi dalam keterangan tertulis yang diterima TribunBanten.com, Jumat (24/12/2021).

Ia mengatakan, sebelumnya Ace Hardware sudah mendonasikan ratusan baju hazmat untuk Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada di Kota Cilegon.

“Tahun ini juga kita sudah mulai memberikan donasi secara bertahap ke Puskesmas-Puskesmas dan beberapa pondok pesantren di Kota Cilegon."

Kita hadir untuk turut membantu pemerintah dalam menanggulangi pencegahan penyebaran Covid-19,” kata Asrofi.

Ia menjelaskan, Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group.

Bersama perusahaan manufaktur terkemuka untuk barang-barang rumah tangga dan masker asal Jepang, Iris Ohyama, bekerjasama memberikan kontribusi sosial melalui donasi masker ke 55 kota di Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved