Breaking News:

Dua Pejabat Baru di Pemkab Tangerang Dilantik Bupati Zaki Jadi Kepala Dinas

Dua Pejabat Baru di Pemkab Tangerang Dilantik Bupati Ahmed Zaki Iskandar Jadi Kepala Dinas

Editor: Ahmad Haris
Istimewa via TribunTangerang.com
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat melantik dua pejabat di Pemkab Kabupaten Tangerang yakni dr Hendra Tarmizi sebagai Kepala Dinas PPKB dan Rudi Hartono sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Kamis (13/1/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik dua pejabat baru setingkat kepala dinas, di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang, Kamis (13/1/2022).

Kedua pejabat baru yang dilantik itu adalah dr Hendra Tarmizi sebagai Kepala Dinas Pengendalian penduduk dan Keluarga Berencana dan (PPKB).

Dan Rudi Hartono sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang.

Baca juga: Nama Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar Diusung untuk Maju ke Pilgub DKI 2024, Ini Kata Golkar

Prosesi pelantikan tersebut dilakukan di Aula Dharma Wanita Gedung Pendopo Bupati Tangerang, dan diikuti secara virtual oleh organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkab Tangerang.

Diketahui, sebelumnya kedua jabatan kepala dinas (kadis) PPKB dan Dinas Tenaga Kerja tersebut kosong selama beberapa waktu.

Pelantikan kepala dinas tersebut dituang dalam lampiran Surat Keputusan Bupati Nomor :821.2/Kep.61-Huk/2022.

Tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang.

"Hari ini pelantikan 2 kadis dari proses open bidding untuk calon Kepala Dinas Tenaga Kerja dan juga Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana," kata Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (13/1/2022).

"Semoga kadis yang baru dilantik bisa membawa kebaikan bagi dinasnya masing-masing," ujarnya lagi.

Dia berharap, pejabat bisa menjadi teladan dalam membentuk agen-agen perubahan di organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved