Breaking News:

Greysia Polii Jadi Penerima Unit Pertama BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition

Greysia Polii Jadi Penerima Unit Pertama BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition

Editor: Ahmad Haris
Istimewa via Tribunnews
BMW Indonesia menyerahkan unit pertama BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition ke pebulu tangkis Greysia Polii di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Jakarta. 

TRIBUNBANTEN.COM - Pebulu tangkis Indonesia Greysia Polii menerima unit pertama BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition, dari BMW Indonesia,   di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Jakarta.

Greysia Polii menjadi pelanggan pertama Mobil yang hadir dalam balutan warna Mineral White tersebut.

Mobil itu memiliki berbagai fitur BMW M Performance Parts, yang diaplikasikan terlihat kontras dan kian tingkatkan kesan sporty.

Baca juga: Greysia Polii Ternyata Penggemar Berat K-Pop, Sebut BLACKPINK Buatnya Tertarik Belajar Bahasa Korea

President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan, di hari terakhir gelaran BMW Exhibition di Plaza Senayan, BMW Indonesia lengkapi kegiatan dengan #DoThingsYourWay yang sempurna, yakni penyerahan BMW 218i Gran Coupé Sport M Performance Edition kepada pelanggan pertama, Greysia Polii.

"Ia adalah seorang atlet bulu tangkis kebanggan Indonesia yang telah mengharumkan nama bangsa dan memilih kendaraan terbaru BMW untuk mendukung kesehariannya," ungkap Ramesh, Minggu (6/3/2022).

"Penggunaan BMW M Performance Parts memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan tampil beda, menambah daya tarik dari BMW 218i Gran Coupé Sport yang hadir dengan desain coupe yang extravagant," lanjutnya

Greysia Polii mengatakan, dirinya memang sudah sangat tertarik dengan The 2 dari awal peluncurannya.

"Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari," katanya.

"Apalagi ternyata BMW 218i Gran Coupé Sport ini bisa tampil semakin sporty dengan penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts dan setelah melihat unitnya saya semakin merasa ini benar-benar kendaraan yang sesuai untuk keseharian saya," tuturnya lagi.

Beragam BMW M Performance Parts juga tersedia saat peluncuran kendaraan untuk memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan keunikannya.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved