Breaking News:

Tips Membeli Selimut Kasur yang Aman dan Nyaman

Namun, karena diproduksi secara berbeda, masing-masing selimut kasur tentunya memiliki kualitasnya tersendiri.

Blibli
Blibli 

TRIBUNBANTEN.COM - Selimut kasur atau juga banyak dikenal dengan istilah bed cover merupakan bagian aksesori tempat tidur yang biasanya melekat dengan sprei sebagai ‘baju’ untuk kasur.

Selimut kasur sendiri berbeda dengan sprei karena selimut kasur termasuk ke dalam perangkat untuk tidur yang digunakan tidak hanya untuk memperindah tampilan tempat tidur, tapi juga untuk menutup serta menghangatkan tubuh ketika hendak tidur.

Sprei merupakan bagian dari perangkat tidur yang berfungsi untuk menyelimuti bagian kasur, sehingga Anda tetap dapat dengan nyaman tidur di atas tempat tidur yang beralaskan sprei.

Ada banyak sekali merek-merek terkenal sprei di Indonesia yang menjual selimut kasur, baik secara terpisah atau paket bundling bersama dengan sprei, sarung bantal, dan sarung guling.

Namun, karena diproduksi secara berbeda, masing-masing selimut kasur tentunya memiliki kualitasnya tersendiri.

Sebelum membeli selimut kasur, ada baiknya Anda mengikut beberapa tips berikut ini, agar mendapatkan selimut kasur terbaik.

1. Aman untuk Kulit Sensitif & Kulit Alergen

Rekomendasi pertama, pastikan bahwa selimut kasur terbuat dari bahan yang aman digunakan, baik untuk kulit yang sensitif atau kulit yang dapat timbul alergi, ketika bersentuhan dengan beberapa jenis material tertentu.

Ada banyak sekali merek sprei yang menjual selimut kasur menggunakan bahan alami, agar menghindari kulit orang-orang tersayang Anda dari bahaya alergi.

Pilihlah selimut kasur yang terbuat dari bahan-bahan seperti serat bambu, sutera, atau mungkin katun.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved