Breaking News:

Siap Bela Timnas, Kai Boham Akan Tularkan Gaya Bermain Eropa di Piala AFF U-19 2022

Pemain naturalilasi yang akan direkrut Shin TAe-yong, Kai Boham bertekad akan menularkan gaya main eropa di Timnas Indonesia pada Piala AFF U-19 2022.

Editor: Abdul Rosid
Tribunnews.com
Pemain naturalilasi Timnas Indonesia Kai Boham 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNBANTEN.COM, JAKARTA – Pemain naturalilasi yang akan direkrut Shin TAe-yong, Kai Boham bertekad akan menularkan gaya main eropa di Timnas Indonesia pada Piala AFF U-19 2022.

Kai Bohim yang merupakan pemain Almera City FC U-21 itu menilai ada perbedaan gaya permainan antara Timnas Indonesia dengan klub-klub di Eropa.

“Ya saya merasa bangga bisa main untuk Indonesia, pengalaman yang bagus saya. Saya harap saya bisa membawa gaya main Eropa di Timnas Indonesia nantinya, dan saya juga ingin mempelajari bagaimana cara Timnas Indonesia bermain,” kata Kim Boham usai menjalani latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Selain itu, Kai Boham menjelaskan, jelang ajang Piala AFF U-19 2022, Timnas Indonesia U-19 memiliki ikatan bak keluarga.

Baca juga: Heboh! Anak Sapi Berkepala Dua Bermata Tiga Gegerkan Warga Blora

“Latihan hari ini berjalan lancar, semua tampak baik, banyak pemain bagus di sini, dan kami layaknya keluarga di sini. Saya senang berada di sini,” ucap Kim.

Lebih lanjut, saat ditanya kenapa dirinya tertarik ingin membela Timnas Indonesia, Kai Boham mengatakan karena ingin membuat bangga keluarganya.

Seperti diketahui sang Ayah merupakan orang Indonesia yang lahir di Surabaya.

“Ya, ayah saya berasal dari Indonesia, kakek saya lahir di Surabaya, dan nenek saya berasal dari Bali. Mereka berdua lahir di Surabaya dan Bali,” ujar Kai Boham.

“Indonesia adalah negara asal ayah saya, dan ini jadi kebanggaan tersendiri bagi keluarga saya juga, ketika saya main untuk Indonesia,” pungkasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved