Breaking News:

GIIAS 2022 Berlangsung Sukses, Pasokan Listrik PLN Tanpa Padam dan Kedip Selama Pameran

pasokan utama listrik PLN dan cadangan dari UPS yang menyuplai secara otomatis

dokumentasi PLN
Pameran otomotif terbesar di Indonesia yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang, pada 11-21 Agustus 2022 itu berlangsung sukses. PLN menyiapkan uninterruptible power supply (UPS) dengan daya 300.000 volt ampere (VA) dan petugas yang berjaga di lokasi untuk memastikan pasokan listrik tersalurkan dengan optimal. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG - Sebagai bentuk pelayanan kepada pelanggan premium, PLN memastikan jaringan listrik selama pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 tetap andal.

Pameran otomotif terbesar di Indonesia yang digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Kabupaten Tangerang, pada 11-21 Agustus 2022 itu berlangsung sukses.

PLN menyiapkan uninterruptible power supply (UPS) dengan daya 300.000 volt ampere (VA) dan petugas yang berjaga di lokasi untuk memastikan pasokan listrik tersalurkan dengan optimal.

Baca juga: PLN UID Banten Bertemu PJ Sekda Provinsi Banten, Siap Bangun SPKLU Dukung Kendaraan Listrik di KP3B

Pameran GIIAS 2022 disuplai dari dua sumber, yaitu pasokan utama listrik PLN dan cadangan dari UPS yang menyuplai secara otomatis jika sumber utama terjadi gangguan.

Manager PLN UP3 Serpong Adi Purwono memastikan perpindahan pasokan itu tidak menyebabkan padam atau kedip (flicker).

Dia pun memastikan pasokan listrik pameran bertema "Future is Bright" itu memadai dan andal tanpa kedip.

PLN mengawal dan memastikan pasokan listrik di GIIAS 2022 tetap andal dan prima.

“Dari tahap persiapan sampai pelaksanaan pameran otomotif berlangsung, terus kami kawal sampai dengan selesainya acara GIIAS 2022 agar mendapat pasokan listrik yang andal tanpa kedip,” katanya.

Manager Maintenance Indonesia Convention Exhibition (ICE), Soekardi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PLN atas pelayanan prima yang diberikan selama acara GIIAS 2022 berlangsung.

Menurut dia, PLN sudah menjaga keandalan pasokan listrik dengan sangat baik, juga sangat kolaboratif dalam pelayanan di event-event yang ada di ICE, terutama dalam pergelaran event GIIAS 2022 ini.

Baca juga: Laba Bersih PLN Masuk 7 Besar BUMN di Indonesia, Stafsus Menteri BUMN: Kontribusi Kurangi Kemiskinan

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk PLN,” ujarnya.

Pergelaran GIIAS 2022 berada di ICE, yang merupakan pelanggan VIP dan pelanggan Premium PLN UP3 Serpong di dalam satu kawasan Zero Down Time (ZDT) PLN.

Ini merupakan kawasan dengan tingkat padam yang rendah dan memiliki lebih dari satu pasokan listrik dengan auto recovery yang memungkinkan perpindahan suplai listrik dengan cepat jika ada pasokan yang terganggu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved