Breaking News:

Tiga Kali Bolak Balik Masuk Bui, Residivis Kasus Pencurian di Serang Ini Akhirnya Ditembak

Jajaran Polres Serang menangkap JL (35) pelaku pencurian dengan kekerasan di Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Rabu (7/9/2022)

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
afs-securitysystems.com
Ilustrasi Pencurian. Jajaran Polres Serang menangkap JL (35) pelaku pencurian dengan kekerasan di Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Rabu (7/9/2022) 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Jajaran Polres Serang menangkap JL (35) pelaku pencurian dengan kekerasan di Kelurahan Sukawana, Kecamatan Curug, Kota Serang, pada Rabu (7/9/2022) dini hari.

JL merupakan Residivis yang diketahui sudah tiga kali menghuni rutan dan lembaga pemasyarakatan.

Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas lantaran melakukan perlawanan saat diminta menunjukkan barang bukti senjata tajam saat melakukan aksinya.

Kasus terakhir dilakukan, pada Selasa 30 Agustus lalu, yang terjadi di rumah BK (31) warga Desa Dukuh, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Baca juga: Celingak-celinguk di Depan ATM, Dua Pria asal Serang Ini Ternyata Pencuri dengan Modus Ganjal Mesin

"Pelaku sempat menganiaya istri dari penghuni rumah dengan menggunakan sebilah pisau saat pelaku beraksi di dalam rumahnya sekitar pukul 02.00 WIB," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, melalui pesan WhatsApp, Kamis (8/9/2022).

Pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan cara merusak jendela menggunakan obeng. Namun saat berada dalam rumah, aksinya diketahui oleh pemilik rumah.

Mengetahui ada pencuri dalam rumahnya, BK berusaha menangkap hingga terjadi perkelahian.

"Melihat suami berusaha menangkap pelaku, istri korban berusaha membantu," katanya.

Namun pelaku mengeluarkan pisau dan seketika menyabetkan ke tangan kiri. Melihat istri terluka, BK kemudian berusaha menolong dan pelaku melarikan diri dengan membawa dua handphone.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved