Breaking News:

Akibat Rem Blong, Kendaraan Dump Truk Oleng, Tabrak 5 Kendaraan, Lalu Terguling di Teras Rumah

Kecalakaan terjadi di Jalan Raya Cilegon-Ciwandan, tempatnya di Lingkungan Sumurwatu, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citanggil, Sabtu (17/9/2022).

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Ahmad Haris
Dok. Kasat Lantas Polres Cilegon
Terjadi kecalakaan mobil truk oleng terguling di Jalan Raya Cilegon - Ciwandan, tempatnya di Lingkungan Sumurwatu, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citanggil, Kota Cilegon, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

 

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Kecalakaan terjadi di Jalan Raya Cilegon-Ciwandan, tempatnya di Lingkungan Sumurwatu, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Citanggil, Kota Cilegon, Sabtu (17/9/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi dengan melibatkan 6 kendaraan.

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admojo membenarkan kejadian tersebut.

Yusuf menjelaskan, kejadian itu terjadi saat Rudi Indra pengendara Dump Truck Hino No pol BE 8295 AMG, mengalami rem blong sehingga menabrak 5 kendaraan.

"Kendaraan Dump Truk Hino itu dengan muatan bungkil (24 ton) melaju dari arah Ciwandan menuju Cilegon sesampainya di TKP, Namun tiba-tiba mengalami rem blong sehingga menabrak kendaraan Daihatsu Terios Nopol A-1065-RC yanh di depannya," ujar Yusuf, saat dikomfiramsi  TribunBanten.com, Sabtu. 

Kemudian, kata Yusuf, kendaraan itu mengalami oleng ke kanan, dan menabrak lagi kendaraan Chevrolet Spin Nopol B-1251-WKD yang sedang melaju dari arah berlawanan.

Setelah itu, mengenai kendaraan roda dua Yamaha Vixion Nopol A-5703-TH dan Honda Beat Nopol A-4638-TU.

Pada saat melewati jalan tanjakan, lanjut Yusuf, kendaraan Dump Truck Hino tersebut mundur sehingga terguling.

"Terguling ke kanan dan menimpa teras rumah berikut satu kendaraan sepeda motor tanpa nopol," ucapnya.

Yusuf mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya satu penumpang kendaraan chevrolet dengan luka ringan.

"Tidak ada korban Jiwa, hanya 1 luka ringan penumpang kendaraan chevrolet langsung dilarikan ke rumah sakit," pungkasnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved