Breaking News:

Roro Fitria Ngaku Alami KDRT & Sering Dicaci Kata Binatang, Kini Trauma hingga Takut Bertemu Suami

Roro Fitria kembali mengungkap apa yang dialaminya selama berumah tangga dengan suaminya, Ande Irawan.

Tribunnews/Fauzi Alamsyah
Roro Fitria dan Andre Irawan usai menggelar pengajian menjelang pernikahan mereka di kediaman Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (25/12/2021) malam. 

TRIBUNBANTEN.COM - Roro Fitria kembali mengungkap apa yang dialaminya selama berumah tangga dengan suaminya, Ande Irawan.

Diakui Roro Fitrinya dirinya menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Andre Irawan secara fisik maupun verbal.

"Saya menerima KDRT fisik dan verbal."

"Kalau verbalnya, saya menerima caci maki menggunakan kata-kata binatang," kata Roro Fitria dalam jumpa persnya di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2022).

Karena hal tersebut, Roro memastikan dirinya ingin mengakhiri pernikahannya dengan Andre Irawan, yang baru berjalan selama sembilan bulan.

"Kalau melihat anak, saya sayang. Cuma kalau melihat karakternya, saya sama sekali tidak sayang," ucapnya.

"Jadi saya mau akhiri pernikahan ini," sambungnya.

Roro Fitria dan Andre Irawan saat menggelar pengajian menjelang pernikahan di kediaman Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (24/12/2021).
Roro Fitria dan Andre Irawan saat menggelar pengajian menjelang pernikahan di kediaman Roro Fitria di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (24/12/2021). (Tribunnews.com/ Fauzi Alamsyah)

Baca juga: Alasan Roro Fitria Gugat Cerai Suami, Terkuak Kebiasaan Buruk Andre Irawan: Klimaks saat Anak Lahir

Andika Dwi Cahyanto, kuasa hukum Roro Fitria mengatakan kalau kliennya trauma karena KDRT, selama hidup serumah dengan Andre.

"Karena seringnya, nyai trauma. Bahkan dia itu alami phobia (ketakutan) sampai-sampai enggak mau ketemu suaminya lagi," jelas Andika.

Andika menambahkan, psikis Roro Fitria pun sampai terganggu karena diduga sering menerima KDRT baik fisik dan verbal, hingga diselingkuhi diduga dilakukan Andre Irawan.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved