Breaking News:

Wacana Duet Anies-AHY di Pilpres 2024 Menguat, Tersebar Foto Bareng Surya Paloh-JK-Presiden PKS

Beredar foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama dengan tiga ketua umum partai politik. Foto itu beredar di media sosial diunggah Andi Arief

Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Beredar foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama dengan tiga ketua umum partai politik. Foto itu beredar di media sosial diunggah oleh Kepala Bappilu DPP Demokrat Andi Arief. 

TRIBUNBANTEN.COM - Beredar foto Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama dengan tiga ketua umum partai politik.

Foto itu beredar di media sosial diunggah oleh Kepala Bappilu DPP Demokrat Andi Arief.

Anies Baswedan berfoto bersama dengan tiga ketua umum partai politik.

Yaitu, Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketum PKS Ahmad Syaikhu, Ketum NasDem Surya Paloh serta Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

Baca juga: Wacana Duet Anies-AHY di Pilpres 2024, Tiga King Maker Turun Gunung, Begini Peluangnya

"Kita tidak tahu doa siapa yang akan diterima langit," tulis Andi seraya mengunggah foto Anies di akun Twitter @andiarief_, Minggu (18/9/2022).

Andi mengatakan momen tersebut diambil di acara pernikahan anak dari kader Partai NasDem Sugeng Prawoto. Acara tersebut dihelat pada Minggu malam (18/9).

Duet antara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpeluang terjadi dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Bahkan, jika duet antara Anies yang menjadi calon presiden (capres) dan AHY menjadi calon wakil presiden (cawapres) untuk Pilpres 2024 itu terwujud, tiga politikus senior berpengaruh dinilai bakal mendukung.

Direktur Eksekutif Institute for Democracy and Strategic Affairs (Indostrategic) Ahmad Khoirul Umam berpendapat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Jusuf Kalla, dan Surya Paloh bisa menjadi tokoh yang akan mendukung keduanya dalam Pilpres 2024 mendatang.

“Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selaku ayah biologis dan ideologis AHY, Jusuf Kalla sebagai mentor politik Anies, dan Surya Paloh sebagai king maker,” ujar Umam kepada Kompas.com, Jumat (16/9/2022).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved