Breaking News:

Nikita Mirzani Ditahan

Nikita Mirzani Berharap Eksepsi Dikabulkan Hakim, Hari Ini Jalani Sidang Lagi di Pengadilan Serang

Pihak Nikita Mirzani berharap majelis hakim dapat mengabulkan eksepsi atau nota pembelaan yang telah diajukan.

TribunBanten.com/Ahmad Tajudin
Pihak Nikita Mirzani berharap majelis hakim dapat mengabulkan eksepsi atau nota pembelaan yang telah diajukan. 

TRIBUNBANTEN.COM - Pihak Nikita Mirzani berharap majelis hakim dapat mengabulkan eksepsi atau nota pembelaan yang telah diajukan.

Diketahui, Nikita Mirzani akan kembali sidang kasus dugaan pencemaran nama baik di  Pengadilan Negeri Serang, Banten, Senin (5/12/2022) hari ini.

Sidang tersebut beragendakan putusan sela dari eksepsi atau nota pembelaan yang diajukan oleh Nikita Mirzani pada sidang sebelumnya.

Baca juga: Disebut Bangkrut sampai Harus Jual Rumah, Kondisi Keuangan Nikita Mirzani Diungkap Fitri Salhuteru

"Kita berharap di kabulkan," kata ujar kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid saat dihubungi Tribunnews.com, Senin (5/12/2022).

Kemudian, Fahmi menjelaskan kondisi Nikita sehat jelang sidang putusan sela.

Ibu tiga anak itu bahkan meyakini jika kasusnya ini menjadi perjalanan hidupnya.

"Alhamdulillah, Niki sehat dan ini bagian dari perjalanan hidupnya," ujar Fahmi.

Rencananya sidang atas kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra itu akan digelar pada pukul 09.00 WIB di  Pengadilan Negeri Serang Banten.

Sebelumnya, dalam eksepsi di sidang, Nikita Mirzani sempat menyinggung ketiga anaknya.

Nikita Mirzani memakai dress berwarna hitam yang dibalut dengan rompi tahanan. Nikita Mirzani juga memakai kalung di leher saat menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin (28/11/2022).
Nikita Mirzani memakai dress berwarna hitam yang dibalut dengan rompi tahanan. Nikita Mirzani juga memakai kalung di leher saat menghadiri sidang kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin (28/11/2022). (tribun banten)

Baca juga: Kulit Makin Glowing & Bersinar, Nikita Mirzani Bantah Lakukan Perawatan dalam Rutan: Pakai Air Wudhu

Nikita  Nikita Mirzani menegaskan kepada ketiga anaknya jika orangtuanya ini bukanlah seorang pelaku teroris.

Bahkan dirinya sangat merindukan ketiga anak-anaknya yang masih membutuhkan perhatian orangtua.

"Bahwa saya menyampaikan sksepsi ini dikhususkan untuk ketiga anak-anak saya. Bahwa Percayalah mimimu bukanlah pelaku teroris, mimi bukanlah pelaku pembunuhan, mimin juga bukan juga pengedar narkoba," kata  Nikita Mirzani sambil membacakan eksepsi secara terbata-bata di hadapan hakim, Senin (21/11/2022).

Nikita Mirzani sendiri didakwa dengan penggunaan pasal alternatif. Pertama Pasal 36 jo Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 51 ayat (2) UU ITE, kedua Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU ITE, dan ketiga Pasal 311 KUHP.

Artis Nikita Mirzani tampil memikat dengan berpakaian kombinasi warna cokelat dan hitam saat hadir di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin (21/11/2022). Rencananya, Nikita Mirzani akan menghadiri sidang beragenda pembacaan eksepsi terhadap dakwaan kasus pencemaran nama baik.
Artis Nikita Mirzani tampil memikat dengan berpakaian kombinasi warna cokelat dan hitam saat hadir di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin (21/11/2022). Rencananya, Nikita Mirzani akan menghadiri sidang beragenda pembacaan eksepsi terhadap dakwaan kasus pencemaran nama baik. (Tribun Banten.com/desi purnamasari)

Sebelumnya, diberitakan Tribun Banten.com , sidang lanjutan yang menjerat artis Nikita Mirzani terkait kasus ITE dan pencemaran nama baik, terhadap pelapor Dito Mahendra Senin (28/11/2022) lalu beragendakan tanggapan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU) atas eksepsi terdakwa, dan penasehat hukum terdakwa digelar secara terbuka untuk umum.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved