Breaking News:

Spesifikasi dan Harga Panasonic OLED TV LZ Series, High Quality Picture and Sound

OLED TV LZ Series adalah flagship yang diproduksi dalam dua tipe yakni LZ2000G & LZ1000G dengan ukuran mulai dari 48, 55, dan 65 inch

IST
Ilustrasi: Berikut ini spesifikasi dan harga Panasonic OLED TV LZ Series, sebuah series TV terbaru dari Panasonic 

Spesifikasi dan harga Panasonic OLED TV LZ Series

TRIBUNBANTEN.COM - Berikut ini spesifikasi dan harga Panasonic OLED TV LZ Series, sebuah series TV terbaru dari Panasonic.

Panasonic belum lama ini merilis series OLED TV terbarunya yang bernama Panasonic OLED TV LZ Series & Smart TV 4K LX Series yang dilengkapi dengan High Quality Picture & Sound.

Selain itu, series terbaru tersebut dilengkapi dengan Gaming Mode dan Smart Features yang memberikan perpaduan gambar dan suara yang canggih saat menonton dan bermain Game.

OLED TV LZ Series adalah flagship yang diproduksi dalam dua tipe yakni LZ2000G & LZ1000G dengan ukuran mulai dari 48, 55, dan 65 inch.

Baca juga: Daftar Harga Terbaru Set Top Box TV Digital yang Sudah Tersertifikasi Kominfo, Mulai 100 Ribuan

Berikut ulasan spesifikasinya:

OLED TV LZ Series Seri LZ2000G dilengkapi Prosesor HCX Pro AI, Master OLED Pro, Game Control Board Dolby Vision IQ untuk memberikan pengalaman menonton Film, acara TV hingga bermain game menjadi lebih hidup.

Kecerahan yang ditingkatkan pada teknologi panel generasi terbaru dan didukung juga dengan array speaker terbaru, dan game HDMI 2.1.

Sementara itu, Smart TV 4K LX juga diproduksi dalam dua tipe yakni LX800G & LX600G yang memiliki ukuran mulai dari 43, 50, 55, 65, & 75 inch.

Khusus LX800 Series 4K Android TV merupakan model premium yang dibuat untuk performa dan kenyamanan all-in-one.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Terbaik yang Rilis Tahun 2022, Ada iPhone 14 Pro Max

Smart TV LX800 ini dilengkapi oleh beberapa teknologi serta fitur canggih seperti 4K HDR, berbasis Android (bekerja dengan Google Assistant), Chromecast built-in, Hexa Chroma Drive, Dolby Vision+Atmos, Game Control serta layar HDR Bright Panel Plus.

Hal tersebut berfungsi untuk menghadirkan warna dan kecerahan dalam berbagai pilihan streaming.

Untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih hidup, OLED TV LZ2000G menggunakan konfigurasi Master OLED Pro generasi 2022 terbaru.

Di mana telah direkayasa khusus Panasonic untuk memberikan kecerahan yang lebih besar melalui peningkatan pemrosesan kualitas gambar dengan kecerahan tingkat menengah (mid-level).

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved