Breaking News:

Euforia Sambut Anies Baswedan di Lebak, Ratusan Orang Bakal Beri Kesan yang Mendalam

Ketua DPD NasDem Lebak, Dedi Jubaedi, mengatakan ratusan orang kader, relawan hingga simpatisan akan menyambut tokoh nasional Anies Baswedan

Penulis: Nurandi | Editor: Glery Lazuardi
Tribun-Papua.com/ Calvin
Anies Baswedan, terlihat menyapa masyarakat yang menyambut kedatangannya di Bandara Sentani, Jayapura, Papua, Kamis (8/12/2022). Ketua DPD NasDem Lebak, Dedi Jubaedi, mengatakan ratusan orang kader, relawan hingga simpatisan akan menyambut tokoh nasional Anies Baswedan saat mengunjungi Lebak pada Selasa (24/1/2023). Pada Selasa besok, Anies Baswedan akan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Baduy dan bertemu dengan para petani di Kecamatan Warunggunung. 

Laporan Wartawan Tribun Banten.com, Nurandi

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Ketua DPD NasDem Lebak, Dedi Jubaedi, mengatakan ratusan orang kader, relawan hingga simpatisan akan menyambut tokoh nasional Anies Baswedan saat mengunjungi Lebak pada Selasa (24/1/2023).

Pada Selasa besok, Anies Baswedan akan bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Baduy dan bertemu dengan para petani di Kecamatan Warunggunung.

"Beliau akan hadir di Provinsi Banten akan datang pertama ke Kabupaten Lebak. Selanjutnya Anies akan mampir ke Pandeglang," katanya ditemui TribunBanten.com saat berada di Kantor DPD Nasdem Lebak, Senin (23/1/2023).

Baca juga: Anies Akan Kunjungi Tanah Jawara Banten, Bertemu Ulama hingga Warga Baduy, NasDem: Bukan Kampanye!

Dia memprediksi ada ratusan orang yang akan menyambut Anies Baswedan.

"Kami Bacaleg dan kader partai Nasdem Lebak, kita di sini akan mendukung dan mengawal pak Anies. Dari Internal sekitar 200 orang yang hadir," ujarnya.

Diperkirakan kedatangan Anies ke Warunggunung juga akan banyak dihadiri relawan yang hadir, bukan hahya dari Kabupaten Lebak tetapi dari luar Lebak

Kedatangan Anies ke Banten akan berkunjung ke pertama Kabupaten Lebak, Kabupaten Lebak, Kota Serang dan Kabupaten Tangerang.

Dedi menjelaskan relawan yang akan hadir, masing-masing akan mengirimkan 50 orang, dan yang datang diperkirakan ribuan Relawan.

"Yang mengirimkan semua akan hadir diperkirakan 500-600 orang yang datang," katanya.

"Kehadiran masyarakat ini karena euforia Anies Baswedan," sambungnya.

Baca juga: Jelang Pemilu 2024, Anies Baswedan Kunjungi Banten pada 24 Januari, Berikut Agendanya

Bukan hanya di Lebak, Anies juga akan disambut ratusan relawan dan simpatisan saat kunjungan ke Pandeglang.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved