Breaking News:

Anies Baswedan Kunjungi Banten, Ketua DPW NasDem Optimistis Menang Pemilu 2024 di Tanah Jawara

Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi, mengaku optimistis menang di Pemilu 2024.

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
Desi Purnamasari/TribunBanten.com
Anies Baswedan. Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi, mengaku optimistis menang di Pemilu 2024. Hal itu disampaikan setelah menerima kunjungan bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan. 

Laporan Wartawan Tribun Banten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi, mengaku optimistis menang di Pemilu 2024.

Hal itu disampaikan setelah menerima kunjungan bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan.

"Saya optimistis, karena masyarakat Banten itu sudah mengetahui Anies. Kami juga ingin dua-duanya naik, baik Anies maupun NasDem," ujar Edi di kediaman KH Fathul Adzim, Kawasan Kesultanan, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (24/1/2023).

Baca juga: Di Hadapan Ulama Banten, Anies Baswedan Sebut Perjalanan Percalonan Penuh Tantangan

Menurut dia, Anies Baswedan membawa suasana baru di politik Indonesia. Untuk itu, dia berharap masyarakat Banten mendukung Anies Baswedan.

"Membawa suasan baru di Indonesia sesuai intelektualnya. Saya optimistis, karena masyarakat Banten sudah mengetahui Anies," kata dia.

Jika mengacu pada hasil survei Anies Baswedan di Banten, kata dia tingkat elektabilitas mantan gubernur DKI Jakarta itu meningkat.

"Dari hasil survei yang kami lakukan, angka sudah 13 persen lebih. Target ke depan harus di atas 15 persen. Mudah-mudahan semua lancar dukungan dari masyarakat lebih bertambah. Intelektual tidak diragukan. Kalau jadi pemimpin betul-betul amanah," tambahnya.

Berdasarkan pemantauan Tribun Banten.com, Anies Baswedan datang bersama dengan rombongan DPD Partai NasDem di kediaman KH Fathul Adzim, Kawasan Kesultanan, Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (24/1/2023).

Tampak dalam rombongan yang dipimpin oleh Effendi Choirie atau Gus Coy tiba di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca juga: Datang ke Kawasan Banten Lama, Anies Baswedan Disambut Ulama dan Lantunan Sholawat

Kedatangan rombongan disambut oleh ribuan pengurus NasDem dan relawan serta masyarakat setempat yang ingin melihat Anies secara langsung.

Dengan mengenakan baju koko berwarna putih dibalut dengan sorban bercorak coklat dan putih dilehernya. Dan peci hitam senada dengan celan yang dikenakan.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved