Breaking News:

Pilkada Kabupaten Pandeglang

Prabowo Ditolak Saat Pilpres, Kini Gerindra Minta Bupati Irna Narulita Lakukan Hal Ini

Desmond mengungkapkan dirinya beserta pengurus Gerindra lainnya bisa saja mendukung calon petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban.

Prabowo Ditolak Saat Pilpres, Kini Gerindra Minta Bupati Irna Narulita Lakukan Hal Ini
Tribunnews/Dany Permana
Prabowo Subianto menaiki kuda saat menghadiri kampanye Partai Gerindra di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 Maret 2014.

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Calon Bupati Pandeglang petahana Irna Narulita sudah mendapat dukungan tujuh parpol untuk pencalonannya pada Pilkada Kabupaten Pandeglang 2020.

Namun, itu belum cukup karena Irna Narulita juga kepincut mendapat dukungan partai besutan Prabowo Subianto, Gerindra.

Irna Narulita selaku calon petahana mendatangi rumah Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmon J Mahesa, di Pandeglang, Sabtu, (25/7/2020).

Irna menemui Desmond untuk silaturahmi sekaligus melakukan lobi-lobi politik terkait pencalonannya untuk kali kedua dalam Pilkada Kabupaten Pandeglang.

Namun, restu dari DPP Partai Gerindra tidak mudah diperoleh Irna Narulita.

Sebab, para pengurus berlambang Burung Garuda itu masih kecewa atas insiden penolakan kedatangan Prabowo ke Pandeglang pada masa kampanye Pilpres 2019 lalu.

Desmond mengungkapkan dirinya beserta pengurus Gerindra lainnya bisa saja mendukung calon petahana Irna Narulita-Tanto Warsono Arban.

Namun, ada syaratnya.

Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban diminta mengunjungi serta meminta doa restu ke para kyai dan ulama di Banten.

Sebab, Irna Narulita dinilai telah melakukan 'kesalahan' dengan melarang Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus capres Prabowo Subianto mendarat di Alun-alun Pandeglang pada masa kampanye Pilpres 2019 lalu.

Halaman
123
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved