Breaking News:

Pilkada Kabupaten Serang

Sindir Ratu Tatu, Desmond: Sukses dari Uang Negara Biasa Saja

Desmond meyakini pasangan Nasrul Ulum-Eki Baihaki bakal memperbaiki kekurangan petahana Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

Martin Ronaldo/Tribunners
Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa (kiri) memperkenalkan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Nasrul Ulum (tengah)-Eki Baihaki (kanan). 

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Ketua DPD Partai Gerindra Banten, Desmond J Mahesa menyindir calon Bupati Serang petahana Ratu Tatu Chasanah.

Menurutnya, tak ada yang bisa dibanggakan dari kinerja kepala daerah yang mengandalkan APBD.

"Kalau suksesnya dari uang negara itu biasa saja, kecuali kalau memakai uang sendiri, baru luar biasa," kata Desmond dalam konsolidasi DPD, DPC dan anak ranting Partai Gerindra se-Banten untuk pemenangan pilkada, di kantor DPD Partai Gerindra Banten, Kota Serang, Banten.

Dalam acara tersebut hadir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang yang diusung Gerindra dan Demokrat, Nasrul Ullum-Eki Baihaki.

Desmond meyakini pasangan Nasrul Ulum-Eki Baihaki bakal memperbaiki kekurangan petahana Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa.

"Ini keseriusan kami untuk bertarung, oleh sebabnya jangan ada dusta di antara kita," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Desmon juga menyemangati para kadernya dengan menyebut kunci kemenangan berada di tingkat bawah.

"Tombak pemenangan suara partai kita adalah PAC, kalo PAC tidak bekerja suara kita tidak ada di TPS," ujarnya.

PKB Merapat, Sang Petahana Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa Didukung 10 Parpol

 

Ia juga mengatakan momentum pilkada kali ini harus dijadikan sebagai modal awal untuk memanaskan mesin partai melalui relawan-relawan pada Pileg 2019.

"Agar 2024 yang akan datang mengurus mesin partai tidak capek lagi. Alangkah ruginya anggota Dewan kalau tidak terlibat dalam proses pemenangan partai," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved