Breaking News:

Mayat Perempuan Terbungkus Selimut

Tiga Hari Menghilang, Wanita Muda ini Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Kardus Rumah Kontrakan

Warga Kampung Kebantenan, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan ( Tangsel) digegerkan penemuan jasad seorang wanita

TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Sesosok mayat perempuan berinisial HY (31) bersimbah darah dalam kardus di sebuah rumah kontrakan di bilangan Kampung Kebantenan, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (25/8/2020). 

TRIBUNBANTEN, BANTEN - Warga Kampung Kebantenan, Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan ( Tangsel) digegerkan penemuan jasad seorang wanita, pada Selasa (25/8/2020).

Seorang wanita itu berinisial HY (31). Pada saat ditemukan, jasad bersimbah darah itu berada di dalam kardus. Terakhir kali, warga melihat HY pada tiga hari yang lalu atau pada Sabtu 22 Agustus 2020.

"Ini dilaporkan warga sekitar ini. Dari keterangan, mungkin diduga korban ini meninggal sudah tiga hari lalu," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono Adipradono, Selasa (25/8/2020).

Pencurian Sepeda Mewah di Tangerang Selatan Dilakukan Pencuri Profesional

Penemuan jasad itu berawal dari warga yang mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah kontrakan, pada Selasa sore.

Rumah kontrakan itu dihuni seorang pria berinisial NZ yang berprofesi sebagai petugas keamanan.

Akhirnya, warga melaporkan kepada Polsek Pondok Aren. Pihak kepolisian datang dan membuka paksa kontrakan tersebut.

Polisi langsung memasang garis kuning untuk membatasi akses tempat kejadian perkara, yang dikerumuni warga sekitar.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono Adipradono, di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Rabu (19/8/2020).
Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono Adipradono, di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Rabu (19/8/2020). ((TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir))

Beberapa saat kemudian, jasad dibawa keluar menggunakan kantung mayat dan langsung dilarikan RSUD Tangerang untuk visum.

"Karena dari saksi awal yang kita periksa, mengetahui bahwa korban ini terakhir masuk ke koskosan ini hari Sabtu," ujar Muharram di lokasi.

Muharram menjelaskan, HY merupakan tamu di rumah kontrakan itu.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved