Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

Dukung Pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, PBB: Gerakkan Kader dan Relawan

Dukungan untuk pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2020, bertambah.

istimewa
Pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan dukungan kepada pasangan calon Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan pada Pilkada Tangerang Selatan ( Tangsel) 2020, Minggu (30/8/2020). 

TRIBUNBANTEN, TANGSEL - Dukungan untuk pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tangerang Selatan 2020, bertambah.

Pada Senin (31/8/2020) ini, Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan dukungan kepada pasangan calon Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

PBB merupakan partai non-parlemen alias tidak memiliki kursi di DPRD Tangsel.

Partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu hanya bisa mendukung dengan kekuatan struktur partai dan kader.

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Tangsel, Diyansyah Putra, mengatakan, dukungan terhadap Benyamin-Pilar didasarkan pada misi yang sama terkait penguatan pembangunan sumber daya manusia (SDM) Tangsel di masa depan.

"Misi kita sama soal pembangunan SDM Tangsel, dan dengan pengalaman yang Pak Ben miliki kami yakin misi kami bisa terakomodir dengan baik ke depan," ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Tangsel, Diyansyah Putra, dalam keterangan resminya, Senin (31/8/2020).

Benyamin Davnie-Pilar Saga Dapat Dukungan dari Partai Gelora untuk Maju di Pilkada Tangsel 2020

Survei: Warga Dominan Golput Karena Takut Covid-19, Benyamin-Pilar Unggul

Meski tidak punya kekuatan parlemen, Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Tangsel, Diyansyah Putra, mengatakan, seluruh kader dan relawan partainya akan dikerahkan untuk memenangkan Benyamin-Pilar.

"Kita punya banyak kader dan pendukung yang bisa kita kerahkan untuk Pilkada, yakni untuk memenangkan pasangan Ben-Pilar," ujar Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Tangsel, Diyansyah Putra.

Sementara itu, Benyamin Davnie, mengatakan, dukungan PBB merupakan tambahan kekuatan untuk perjuangannya melangkah ke kursi Tangsel 1.

"Saya sangat bersyukur dengan dukungan ini, tentu ini jadi tambahan energi perjuangan kami," ujar Benyamin Davnie.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved