Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

Benyamin Davnie-Pilar Saga Dapat Dukungan dari Partai Gelora untuk Maju di Pilkada Tangsel 2020

Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, kembali mendapat dukungan dari partai politik

Istimewa
Partai Gelora memberikan dukungan kepada pasangan bakal calon Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan pada Pilkada 2020 Kota Tangsel. 

TRIBUNBANTEN, TANGSEL - Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), kembali mendapat dukungan dari partai politik di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Tangsel 2020.

Benyamin Davnie mengaku telah menerima dukungan dari Partai Gelombang Rakyat (Gelora).

Benyamin Davnie mengapresiasi datangnya dukungan dari partai besutan Anis Matta tersebut.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan Partai Gelora. Ini amanah yang harus saya jawab dengan terus melanjutkan keberhasilan di Tangerang Selatan," ujar Benyamin saat dikonfirmasi, di Tangsel, Jumat (21/8/2020).

Ternyata Mega-Prabowo Sudah Buat Kesepakatan Usung Muhamad-Rahayu di Pilkada Tangsel

Keponakan Maju di Pilkada Tangsel Hadapi Anak KH Maruf Amin, Prabowo Hanya Senyum-senyum

Sebelum Partai Gelora memberikan dukungan, terlebih dahulu PPP menyatakan sikap merapatkan barisan kepada Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.

Menurut Benyamin Davnie, keputusan Partai Gelora Indonesia melabuhkan dukungan kepada kubunya merupakan amanah yang harus dijawab dengan kembali meneruskan perjuangan serta termasuk membawa Tangsel menjadi lebih baik.

Benyamin Davnie mengaku dukungan itu langsung diberikan oleh Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta, Wakil Ketua Umum Fahri Hamzah, dan Sekretaris Jenderal Mahfudz Siddiq di Kantor Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia di Jalan Dukuh Patra V, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 20 Agustus 2020 malam.

Tangsel Mulai Terapkan Wilayah Wajib Masker, Melanggar Didenda Rp 50 Ribu, Ada Hubungan dengan PAD?

Tempat Karaoke di Tangsel Digrebek, Puluhan Wanita Cantik Diamankan, Ditemukan Alat Kontrasepsi

Benyamin Davnie berpesan tetap menjalin komunikasi dengan siapapun yang ingin maju bersama dengan pasangan tersebut untuk dapat membangun Kota Tangsel kedepannya.

"Karena komitmen kami untuk terus melayani masyarakat, kami selalu membuka pintu bagi siapa pun yang ingin bersama-sama membangun dan membuat Tangsel menjadi lebih baik," tambah Benyamin Davnie.

Penulis: Rizki Amana

 Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Partai Gelora Tetapkan Arah Dukungannya Ke Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan di Pilkada 2020 Tangsel

Editor: Glery Lazuardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved