Breaking News:

Pilkada Kota Cilegon

Mulai Besok 4 Pasangan Calon Kepala Daerah Daftar ke KPU Kota Cilegon Bergantian, Ini Jadwalnya

Keempat pasangan calon akan menggunakan waktu dua hari, yakni Jumat dan Minggu, secara bergantian untuk pendaftaran ke kantor KPU Kota Cilegon.

Facebook KPUKotaCilegon
Infografis tahapan pendaftaran paslon wali kota dan wakil wali kota Cilegon. 

Laporan wartawan Tribunbanten.Com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Mulai Jumat (4/9/2020) besok hingga Minggu (6/9/2020), pendaftaran calon kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2020 ke KPUD mulai dibuka.

Pun demikian dengan calon kepala daerah di Banten.

Karena rangkaian Pilkada Serentak digelar saat pandemi Covid-19, sejumlah kegiatan berkaitan pilkada harus menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Sedianya ada pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon yang akan didaftarkan partai politik ke KPUD Kota Cilegon.

Pihak KPUD Kota Cilegon pun telah melakukan sejumlah persiapan untuk pendaftaran empat calon tersebut.

"Ya, besok sudah dimulai pendaftaran bagi para pasangan bacalon, mulai tanggal 4 hingga 6 September 2020. Dan untuk waktu sendiri mungkin di hari terakhir itu akan ditutup pada pukul 24.00 WIB," ujar Ketua KPU Kota Cilegon Irfan Alfi saat ditemui di kantornya, Jalan KH Abdul Latif, Bendungan, Kota Cilegon, Banten, Kamis (3/9/2020).

Pilkada Cilegon, Iye Iman-Awab Janjikan Gaji Guru Ngaji Naik 100 Persen

PDI Tak Mau Koalisi dengan PKS di Cilegon, Sanuji: Ibarat Kopi dan Gula, Helldy-Sanuji Tak Berpisah

 

Irfan menerangkan, sesuai hasil rapat koordinasi KPU Kota Cilegon dan pelaksana pendaftaran calon, telah disepakati jadwal pendaftaran calon wali kota dan wakil wali kota Cilegon.

Keempat pasangan calon akan menggunakan waktu dua hari, yakni Jumat dan Minggu, secara bergantian untuk pendaftaran ke kantor KPU Kota Cilegon.

Pendafataran pasangan Ati Marliati-Sokhidin dan Ali Mujahidi-Lian Firman (jalur independen) ke KPU Kota Cilegon akan dilakukan pada Jumat (4/9/2020) besok.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved