Breaking News:

Pilkada Kota Cilegon

Pilkada Cilegon, Iye Iman-Awab Janjikan Gaji Guru Ngaji Naik 100 Persen

Pasangan bakal calon Walikota Cilegon-Wakil Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman-Awab, berjanji akan mensejahterakan warga Cilegon.

TRIBUNNERS/(Martin Ronaldo Pakpahan)
Pada Minggu (30/8/2020) kemarin, PAN, Demokrat dan PPP menghadiri acara deklarasi bersama Iye-Awab di Hotel The Royale Krakatau. 

TRIBUNBANTEN, CILEGON - Pasangan bakal calon Walikota Cilegon-Wakil Walikota Cilegon, Iye Iman Rohiman-Awab, berjanji akan mensejahterakan warga Cilegon apabila terpilih sebagai kepala daerah.

Pada Minggu (30/8/2020) kemarin, tiga partai politik pengusung pasangan itu, yaitu PAN, Demokrat dan PPP menghadiri acara deklarasi bersama Iye-Awab di Hotel The Royale Krakatau.

Di acara itu hadir Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya, Ketua DPW PAN Banten, Musrori, Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto serta Plt Ketua DPW PPP Banten, Subadri Usuludin dan kedua Bacalon yang diusung.

Ketua Tim Pemenangan Iye-Awab, Sahruji, mengatakan jika nantinya kepemimpinan Iye-Awab akan memberikan kebijakan yang pro terhadap rakyat Cilegon salah satunya menaikkan honor gaji guru ngaji.

"Para guru ngaji honornya akan kita naikan 100 persen, karena ini sangat penting untuk membangun generasi melalui pendidikan agama. Honor RT/RW dan kader posyandu juga akan kita naikan," tuturnya, ditemui di lokasi, Minggu (30/8/2020).

Ketum PAN Restui Iye-Awab Bertarung Lawan Petahana di Pilkada Cilegon

AHY Serahkan Surat Dukungan kepada Iye-Awab untuk Maju di Pilkada Kota Cilegon

"Terus, seragam ibu-ibu majelis taklim juga akan tetap kita adakan, bahkan jauh akan lebih bagus dari yang sekarang sudah ada,".

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya mengaku optimistis pasangan Iye-Awab mampu memenangkan kontestasi.

"Maka dari itu kedepan dengan dipimpin oleh Iye-Awab, masyarakat Cilegon tidak ada lagi yang kelaparan, kesusahan dan kesulitan mendapat pekerjaan," tegasnya.

Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto dan Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuludin melakukan pertemuan dan menyampaikan dukunyan partai kepada Iye Iman Rohiman dan Awab sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon pada Minggu, 28 Juni 2020.
Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto dan Ketua DPW PPP Banten Subadri Usuludin melakukan pertemuan dan menyampaikan dukunyan partai kepada Iye Iman Rohiman dan Awab sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon pada Minggu, 28 Juni 2020. (ist)

Dia meminta agar mesin partai politik 3 pengusung Iye-Awab dapat memaksimalkan kekuatan kerja-kerja partai untuk menyelerasikan ketiganya menjadi kekuatan besar.

"Kalau siap menang, mesin partai dan prajurit perang bergerak bersama tanpa terkecuali," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved