Breaking News:

Kasus Begal Payudara Terus Terjadi, Polres Tangsel Minta Pemkot Perbanyak CCTV

Luckyto menjelaskan pihaknya sampai saat ini masih terus berupaya keras untuk mencari para tersangka kasus begal payudara ini.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Abdul Qodir
Kompas Tv
Tangkapan layar rekaman CCTV pelaku begal payudara membuntuti target dari belakang serta beraksi melukai korban dan kabur. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Kasus begal payudara masih terus terjadi di daerah Tangerang Selatan, di kasus keempat ini rupanya tersangka dapat ditangkap oleh pihak kepolisian.

Namun, sayangnya tersangka yang ditangkap kali ini bukan merupakan tersangka yang sama dari kasus begal payudara sebelumnya.

"Tersangka bukan orang yang sama dari tindak kejahatan begal payudara sebelumnya," ujar Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Stephanus Luckyto, di Polres Tangsel, Senin (19/10/2020).

Luckyto menjelaskan pihaknya sampai saat ini masih terus berupaya keras untuk mencari para tersangka kasus begal payudara ini.

Ia juga meminta bantuan kepada Pemerintah Kota Tangsel untuk menyediakan CCTV lebih banyak lagi agar kejadian serupa tidak terjadi dan dapat mempermudah penyelidikan.

"Ini akan jadi masukkan berharga untuk pemkot Tangsel untuk dapat memasang CCTV sebagai bentuk support mereka ke kami, itu juga kan nantinya menjadi alat bukti valid," katanya.

Luckyto sudah menerima perintah Wali Kota Tangsel untuk memperketat patroli dan menambah kekuatan pengamanan di jumlah titik Car Free Day.

"Kami khususkan pada sabtu dan minggu untuk memperketat penjagaan saat car free day karena kan kasus terjadi di situ terus," jelasnya.

Baca juga: Terungkap Identitas Pelaku Begal Payudara di Tangerang Selatan

Baca juga: Waspada Pelaku Begal Payudara Berkeliaran di Tangsel, Tiga Orang Jadi Korban Salah Satunya Artis

Baca juga: Marak Begal Payudara di Tangsel, Komnas Perempuan Sarankan Airin Perbanyak Kamera CCTV dan Lampu

Aparat Polres Tangerang Selatan menetapkan status tersangka kepada seorang tukang bakso berinisial S (22).
Aparat Polres Tangerang Selatan menetapkan status tersangka kepada seorang tukang bakso berinisial S (22). (TRIBUNBANTEN/ZUHIRNAWULANDILLA)

Luckyto berharap jika kasus sebelumnya juga dapat cepat terselesaikan dan tidak terjadi lagi agar masyarakat terutama wanita dapat kembali tenang menjalankan aktivitasnya.

Kasus begal payudara sudah terjadi keempat kalinya, namun kasus ketiga sebelumnya masih belum menemukan titik terang dari pelaku.

"Kasus keempat ini alat buktinya ada dan kuat jadi akhirnya dapat terpecahkan," tutupnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved