Breaking News:

Perampok di Fame Hotel Disebut Alami Depresi karena Ditinggal Kabur Istri WNA, Polisi tak Percaya

Polsek Kelapa Dua akan melibatkan psikiater untuk melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisi kesehatan kejiwaan dari tersangka SD.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Abdul Qodir
Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla
Polisi menunjukkan SD (40), pelaku penondongan disertai upaya perampokan, di Mapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jumat (30/10/2020). Sebelumnya, SD menodongkan senjata airsoft gun ke warga di area parkir pusat perbelanjaan Giant dan resepsionis Fame Hotel, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG - Kepolisian menyatakan SD (40), pelaku perampokan di Fame Hotel Gading Serpong diduga mengalami depresi sejak tujuh tahun lalu.

Dari keterangan beberapa saksi anggota keluarga pelaku, diketahui SD diceraikan dan ditinggalkan oleh istrinya pada tujuh tahun lalu.

Istri dari SD adalah seorang warga negara asing atau WNA.

Dia sudah pergi kembali ke negaranya setelah bercerai dari SD.

"Keterangan yang kami sedang dalami, diduga tersangka depresi karena telah cerai sama istrinya yang merupakan warga negara asing. Dan istrinya tersebut telah kembali ke negaranya," ujar Kapolsek Kelapa Dua AKP Muharram Wibisono Adipradono di Mapolsek Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (31/10/2020).

Muharram mengatakan pihaknya tidak akan mengamini begitu saja keterangan saksi dari pihak keluarga pelaku.

Polsek Kelapa Dua akan melibatkan psikiater untuk melakukan pemeriksaan dan memastikan kondisi kesehatan kejiwaan dari tersangka SD.

Keterangan ahli kejiwaan akan menentukan kelanjutan kasus pidana perampokan ini.

"Ya modusnya itu dia mengaku depresi. Namun, masih terus kami dalami apakah betul motifnya itu. Kami butuh bantuan dari pihak medis dan akan melakukan pengecekan kepada para ahli," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved