Breaking News:

Pilkada Kabupaten Serang

Tak Ada Persiapan Khusus Jelang Debat Calon Bupati Serang, Tim Sukses PeDe Jagoannya Bakal Menang

Namun, kedua pasangan calon melalui juru bicara tim sukse mereka menyatakan tidak ada persiapan khusus dilakukan jagoan maupun tim.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir
Warta Kota/Nur Ichsan
KPU Kota Tangerang Selatan menggelar simulasi pemungutan suara pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan di lapangan PTPN VIII, Serpong, Tangsel, Sabtu (12/9/2020). Simulasi dilakukan di TPS 18 dan diikuti 419 orang pemilih dari Kelurahan Cilenggang, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Simulasi dilakukan sebagai persiapan pencoblosan Pilkada Serentak 2020 pada 9 Desember 2020 bersamaan pandemi Covid-19. 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Debat Publik perdana di Kabupaten Serang akan segera dimulai pada Rabu besok,18 November 2020.

Dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serang yang bertarung telah mempersiapkan jurus jitu untuk mendapat simpati calon pemilih dan memenangkan debat perdana ini.

Namun, kedua pasangan calon melalui juru bicara tim sukse mereka menyatakan tidak ada persiapan khusus dilakukan jagoan maupun tim.

Juru Bicara Tim Pemenangan Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa, Bahrul Ullum mengatakan, Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa sudah siap 100 persen untuk mengikuti debat publik yang mengedepankan gagasan untuk Kabupaten Serang.

"Tidak ada persiapan khusus, mengalir saja sesuai dengan tematik debat yang sudah ditentukan oleh penyelenggara," ujar Bahrul saat dihubungi, Selasa (17/11/2020).

Menurutnya, pasangan nomor urut satu sudah sangat memahami materi debat publik kali ini. Oleh karena itu, ia meyakini Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa akan memenangkan debat perdana ini.

Sementara itu, Juru Bicara Tim Pemenangan Nasrul Ullum dan Eki Baihaki, Rohman Setiawan juga mengaku pihaknya tidak melakukan persiapan khusus untuk debat ini.

Ia menilai pasangan Nasrul Ullum dan Eki Baihaki yang berusia lebih muda dibandingkan calon petahana, bakal lebih siap menghadapi debat publik pilkada ini.

Ia mengatakan, persiapan yang dilakukan oleh pasangan calon nomor urut dua hanyalah kesehatan dan istirahat yang cukup.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved