Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

BMKG Prediksi Hujan Guyur Tangsel Besok Siang, Warga Bisa Datang Nyoblos ke TPS Pagi Hari

Kemudian, hujan dengan intensitas sedang berpotensi terjadi di seluruh wilayah Tangsel pada pukul 13.00-16.00 WIB.

Penulis: Zuhirna Wulan Dilla | Editor: Abdul Qodir
scroll.in
Ilustrasi hujan lebat akibat cuaca ekstrem. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melansir potensi terjadinya hujan di wilayah Tangerang Selatan pada saat pencoblosan 9 Desember 2020, Rabu siang.

Oleh karena itu, warga dapat memanfaatkan waktu pada pagi hari, mulai 07.00 sampai 10.00 WIB, jika ingin menggunakan hak pilihnya di TPS.

"Untuk Masyarakat yang ingin melakukan pencoblosan di sarankan mulai pada datang besok hari pukul 07.00 - 10.00 pagi di mana keadaan cuaca masih mendukung," ujar Kepala Seksi Observasi dan Informasi Stasiun Klimatologi Tangsel, Yanuar Henry Pribadi saat dihubungi oleh awak media, Selasa (8/12/2020).

Yanuar merinci prakiraan cuaca wilayah Tangsel pada Rabu (9/12/2020) besok atau hari pemungutan suara Pilkada Tangerang Selatan.

Pagi hari mulai pukul 07.00-10.00 WIB, kondisi berawan di wilayah Ciputat, Pamulang, Serpong, Serpong Utara dan Setu dan hujan dengan intensitas ringan berpotensi terjadi di wilayah Pondok Aren.

Siang hari mulai pukul 10.00-13.00 WIB, hujan ringan berpotensi terjadi di Pondok Aren dan Kondisi berawan di wilayah Ciputat, Pamulang, Serpong, Serpong Utara dan Setu. 

Kemudian, hujan dengan intensitas sedang berpotensi terjadi di seluruh wilayah Tangsel pada pukul 13.00-16.00 WIB.

Baca juga: Banten termasuk Wilayah yang Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir Sepekan ke Depan, BMKG: Waspada

Baca juga: Keponakan Prabowo Calon Wakil Wali Kota di Pilkada Tangsel, Tak Bisa Ikut Nyoblos Karena KTP-nya

Ilustrasi hujan petir.
Ilustrasi hujan petir. (Science Daily)

Pada sore hari mulai pukul 16.00-19.00 WIB, kondisi berawan di wilayah Ciputat, Pamulang, Serpong, Serpong Utara dan Setu dan Hujan ringan di Pondok Aren.

"Suhu udara berkisar antara 23-32 derajat celcius dengan Kelembapan antara 65-95 persen," jelas Yanuar perihal prakiraan suhu udara dan kelembapan esok hari.

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved