Breaking News:

Hasil Penghitugan Suara KPU Terbaru Pilkada Tangsel, Serang, Pandeglang dan Cilegon Jumat Pagi

Informasi terbaru real count atau KPU untuk Pilkada Tangerang Selatan, Pilkada Serang, Pilkada Cilegon dan Pilkada Pandeglang Provinsi Banten Jumat

Penulis: Yudhi Maulana A | Editor: Yudhi Maulana A

TRIBUNBANTEN.COM  - Informasi terbaru real count atau KPU untuk Pilkada Tangerang Selatan, Pilkada Serang, Pilkada Cilegon dan Pilkada Pandeglang Provinsi Banten Jumat pagi (11/12/2020) .

KPU menggelar hitung nyata atau real count Pilkada Tangerang Selatan, Pilkada Serang, Pilkada Cilegon dan Pilkada Pandeglang Banten yang diambil dari tiap TPS di wilayah masing-masing.

Dari hasil real count KPU ini, sudah mulai terlihat siapa para pemenang dari Pilkada Tangerang Selatan, Pilkada Serang, Pilkada Cilegon dan Pilkada Pandeglang.

Angka yang muncul tak jauh berbeda dengan hasil quick count dari beberapa lembaga survei yang hasilnya telah ditampilkan 1 jam setelah pencoblosan kemarin, Rabu (9/12/2020).

Baca juga: Pengamat: Mesin Partai PKS Bekerja Menangkan Helldy-Sanuji di Cilegon, Calon Petahana Terjungkal

Baca juga: Profil dan Biodata Irna Narulita Calon Bupati Pandeglang, Ingin tuntaskan Permasalahan di Pandeglang

Seperti di Pilkada Tangerang Selatan, pasangan calon (paslon) Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan unggul. 

Lalu di Pilkada Cilegon dimenangkan Helldy Agustian - Sanuji.

Pilkada Serang dimenangkan paslon petahana Ratu Tatu Chasanah - Pandji Tirtayasa.

Sementara di Pilkada Pandeglang dimenangkan paslon Irna Narulita - Tanto Warsono Arban.

Berikut update real count KPU Pilkada Tangerang Selatan, Pilkada Serang, Pilkada Cilegon dan PIlkada Pandeglang Banten hari Jumat (11/12/2020) pagi  ini pukul 07.00 WIB:

Tangerang Selatan

Calon Wali Kota dan Wakil Walki Kota Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan disambut sorak-sorai dan yel-yel dari para pendukungnya saat tiba di Posko Pemenangan Ben-Pilar, di Villa Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020) sore. Para pendukung merayakan kemenangan Benyamin-Pilar setelah unggul dalam quick count lembaga survei.
Calon Wali Kota dan Wakil Walki Kota Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan disambut sorak-sorai dan yel-yel dari para pendukungnya saat tiba di Posko Pemenangan Ben-Pilar, di Villa Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020) sore. Para pendukung merayakan kemenangan Benyamin-Pilar setelah unggul dalam quick count lembaga survei. (Tribunbanten.com/Zuhirna Wulan Dilla)

Halaman
1234
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved