Breaking News:

Kota Tangerang

Polsek Cipondoh Gerebek Gudang Miras Impor yang Dipersiapkan untuk Malam Tahun Baru 2021

Jajaran Polsek Cipondoh berhasil menggerebek sebuah gudang yang menyimpan ratusan minuman keras alias miras dari berbagai merek impor.

TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Ratusan minuman keras alias miras terciduk disimpan di dalam sebuah gudang di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang untuk persiapan tahun baru 2021, Kamis (31/12/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM - Jajaran Polsek Cipondoh berhasil menggerebek sebuah gudang yang menyimpan ratusan minuman keras alias miras dari berbagai merek impor.

Dilansir dari TribunJakarta.com, gudang tersebut berlokasi di bilangan Perumahan Griya Kenanga Blok B Nomor 24 RT 006/001 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Penggerebekan dilakukan pada hari Senin (14/12/2020) sekira pukul 00.30 WIB setelah kepolisian mendapati informasi dari lapangan.

Baca juga: Malam Tahun Baru, Akses Masuk Jakarta Ditutup

Baca juga: Informasi Jam Operasional Moda Transportasi TransJakarta, KRL, MRT, dan LRT pada Malam Tahun Baru

Berdasarkan pantauan di lokasi ungkap kasus, ratusan botol yang dipajang tersebut seperti minuman keras asli, bersegel, dan dilengkapi kardus seperti aslinya.

Bahkan, beberapa ada yang bersegel dari bea cukai untuk masuk ke Indonesia.

Namun, saat Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, AKP Imron mencoba membuka satu dari beberapa botol tampak kalau botol tersebut tidak tersegel secara benar.

"Tuh, masa kalau ori kebukanya longgar gini? Enggak keras juga pas dibukanya. Enggak mungkin ori kayak gini," ujar Imron saat mencoba membuka botol minuman keras bermerek Black Label, dikutip dari TribunJakarta.com, Kamis (31/12/2020).

Ratusan minuman keras alias miras terciduk disimpan di dalam sebuah gudang di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang untuk persiapan tahun baru 2021, Kamis (31/12/2020).
Ratusan minuman keras alias miras terciduk disimpan di dalam sebuah gudang di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang untuk persiapan tahun baru 2021, Kamis (31/12/2020). (TribunJakarta.com/Ega Alfreda)

Bahkan, belum sempat segelnya dilepas, sarung tangan yang digunakan Imron tampak basah hasil rembesan air keras yang keluar dari miras tersebut.

Padahal segel dari mulut botol tersebut belum dibuka.

"Enggak mungkin kalau ori bisa tumpah basah gini, baru dibuka dikit kan tutupnya," ujar Imron.

Halaman
123
Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved