Breaking News:

Dokter Tirta Ungkap Raffi Ahmad Suntik Vaksin Covid-19 Bukan Keinginan Presiden Joko Widodo

Undangan Istana buat sampean untuk divaksin harusnya ada briefing selama 2 minggu jaga fisik dan protokol

Kolase Tribunnews.com
Raffi Ahmad melalui akun Instagram-nya memberikan klarifikasi dan permohonan maaf atas kejadian pesta tanpa protokol kesehatan usai vaksinasi Covid-19. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Dokter Tirta rupanya juga menunjukkan kekecewaan dengan sikap Raffi Ahmad yang abai dengan protokol kesehatan setelah menerima vaksinasi.

Dokter Tirta mengaku kasihan dengan Presiden Joko Widodo yang ikut terseret, lantaran masyarakat mengira keputusan memilih Raffi Ahmad untuk divaksinasi itu salah.

Melalui unggahan Instagram pribadinya @dr.tirta, ia membagikan tangkapan cuitan-cuitan twitternya pada 15 Januari 2021 kemarin.

Baca juga: Mau Vaksinasi Covid-19? Harus Menjawab Setidaknya 16 Pertanyaan dan Bebas dari 15 Kondisi Berikut

Baca juga: Setelah Suntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Abaikan Prokes, Ariel Noah Hanya Berdiam Diri di Rumah

"Ya beginilah, saya jujur kasian sama Pak Jokowi, dia tidak tahu apa-apa, itu Raffi Ahmad juga yang ajuin adalah staff beliau," tulis Dokter Tirta di unggahan instagram.

Dokter Tirta sangat menyayangkan tindakan ceroboh Raffi Ahmad tersebut, setelah mendapat kesempatan yang begitu besar.

"Undangan Istana buat sampean untuk divaksin harusnya ada briefing selama 2 minggu jaga fisik dan protokol," ujar Dokter Tirta.

Dirinya menjelaskan bahwa salah satu staf ahli utama presiden dan staf Menkes berkomunikasi dengannya tentang hal terburuk dari kasus ini.

"Ini kasus Raffi menjadi serius, kalau gak salah Istana lagi rapat, tentang sanksi apa untuk mereka," kata Dokter Tirta.

Menurut Dokter Tirta, kasus Raffi Ahmad ini menjadi besar karena kondisi di Jakarta sendiri sedang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved