Breaking News:

Datang saat Hujan dan Mati Lampu, Kakek 60 Tahun di Cilegon Meninggal saat Tidur di Barang Bekas

"Waktu itu hujan dan juga mati lampu, jadi yang bersangkutan meminta izin untuk tidur di tempat tumpukan barang bekas milik saya," kata saksi Subarjo

Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Sugianto, kakek 60 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa setelah tidur di tempat pengepul barang bekas di Linkungan Barokah, RT 02 RW 13, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten, Rabu (20/1/2021). 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Sugianto, kakek 60 tahun ditemukan sudah tidak bernyawa setelah tidur di tempat pengepul barang bekas di Linkungan Barokah, RT 02 RW 13, Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Banten, Rabu (20/1/2021).

Pemilik lapak barang beka yang juga saksi mata, Subarjo (65) menceritakan dirinya menemukan korban Sugianto dalam keadaan tidak bernyawa di tumpukkan botol plastik.

Ia menceritakan kronologi kejadian.

Mulanya, korban yang sehari-hari menjadi pemulung itu datang untuk menjual sejumlah barang bekas ke lapak miliknya pada Selasa (19/1/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Saat itu, kondisi tengah turun hujan deras dan mati listrik.

Akhirnya, korban meminta izin untuk beristirahat di lapak barang bekas miliknya.

"Waktu itu hujan dan juga mati lampu, jadi yang bersangkutan meminta izin untuk tidur di tempat tumpukan barang bekas milik saya," kata saksi Subarjo saat ditemui di lokasi.

Lantas, ia mengizinkan korban untuk tidur di tempatnya.

Namun, keesokan harinya, Subarjo mengaku kaget karena tubuh kakek 60 tahun itu terbujur kaku dan tak merespons saat dibangunkan dari tidurnya.

Halaman
12
Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved