Breaking News:

Identitas Mayat Wanita yang Ditemukan di Selokan Terungkap, Ada Bekas Memar di Leher Diduga Cekikan

Identitas mayat wanita yang ditemukan di Kampung Baru, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten terungkap.

istimewa
Ilustrasi Evakuasi Mayat 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Identitas mayat wanita yang ditemukan di Kampung Baru, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten terungkap.

Korban teridentifikasi bernama Marsah (43) yang merupakan warga Bojong, Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Kapolres Serang Kabupaten, AKBP Mariyono mengatakan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihaknya korban meninggal dunia akibat terdapat beberapa luka fisik dibagian tubuh yang mengakibatkan meninggal dunia.

"Korban diduga kuat tewas disebabkan adanya tindak kekerasan. Ditemukan luka memar bekas cekikan pada leher korban," jelasnya saat dihubungi TribunBanten.com, Rabu (10/2/2021).

Pihaknya menduga korban dibunuh orang dekat, selain itu fakta lainnya adalah tak ada barang korban yang diambil, termasuk kendaraannya.

Kisah Miris Gadis Yatim Tewas dengan Tubuh Tertancap Bambu, Sejak Bayi Ditinggal Orangtua

Anak Yatim Tewas dengan Tubuh Tertancap Bambu, Suka Nangis Sendiri dan Terakhir Pergi ke Rumah Pacar

Pihaknya saat ini terus melakukan pemburuan terhadap pelaku yang melakukan pembunuhan terhadap korban yang diduga kuat melarikan diri usai melakukan pembunuhan.

"Tim Reskrim sedang bekerja, dan mudah-mudahan segera terungkap," tegasnya.

Sebelumnya, Warga Kempung Baru, Desa Parigi, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten dikagetkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan yang berada disebuah selokan yang tak jauh dari pemukiman warga.

Sontak hal tersebut membuat warga panik dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian setempat untuk dilakukan evakuasi dan pemeriksaan lebih lanjut.

( Update Berita Terkini Kabupaten Serang )

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved