Breaking News:

Virus Corona di Banten

Koramil 10/Sepatan Jaring 15 Orang Pelanggar Prokes, Disanksi Baca Pancasila

Mereka didapati tidak memakai masker pada saat Koramil 10/Sepatan melakukan operasi yustisi bersama dengan tiga pilar setempat.

Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Sebanyak 15 orang tertangkap basah tidak memakai masker. Mereka didapati tidak memakai masker pada saat Koramil 10/Sepatan melakukan operasi yustisi bersama dengan tiga pilar setempat. 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN TANGERANG - Sebanyak 15 orang tertangkap basah tidak memakai masker.

Mereka didapati tidak memakai masker pada saat Koramil 10/Sepatan melakukan operasi yustisi bersama dengan tiga pilar setempat.

Anggota Koramil 10/Sepatan Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar melakukan operasi massa PPKM di Jalan Raya Mauk KM 11 Sepatan, Kabupaten Tangerang, Minggu (14/2/2021).

Upaya menggelar operasi yustisi itu dilakukan pada masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Baca juga: Andika Hazrumy Minta Satgas Covid-19 Rutin Operasi Yustisi Protokol Kesehatan di Pasar Tradisional

Baca juga: Meski Zona Oranye, Polres Lebak Tetap Getol Gelar Operasi Yustisi

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 10/Sepatan Kapten Inf Agus Halim Siregar mengatakan operasi yustisi massa PPKM terus berupaya menekan angka perkembangan Covid 19.

Operasi massa PPKM Koramil 10/Sepatan menurunkan personil yang dipimpin oleh Serma Adin Babinsa Kelurahan Sepatan, bersama anggota Polsek Sepatan personil dan Satpol PP Kecamatan Sepatan.

Menurut dia, operasi PPKM tersebut untuk memberikan imbauan kepada warga supaya tetap menggunakan masker dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan.

"Operasi massa PPKM di wilayah Koramil 10/Sepatan masih ada warga yang mengabaikan protokol kesehatan dan berhasil menjaring 15 orang yang tidak memakai masker," ujarnya.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, para pelanggar Prokes diberikan sanksi sosial berupa membersihkan jalan dan mengucapkan Pancasila.

"Kewaspadaan dalam penyebaran virus Covid 19 di wilayah teritorial Koramil 10/Sepatan terus dilakukan dengan operasi PPKM," tambahnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved