Breaking News:

Kecelakaan Motor Satu Keluarga vs Truk di Pondok Cabe Tangsel, 2 Balita Tewas Terlindas

Sementara itu, pengendara sepeda motor yang terlibat senggolan dengan sepeda motor korban tidak terjatuh dan langsung memacu kendaraannya

TribunJakarta.com/jaisy Rahman Tohir
Sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga terlibat kecelakaan dengan truk di bilangan Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (25/2/2021). Dua balita tewas terlindas truk dalam kecelakaan tersebut. 

TRIBUNBANTEN.COM, PONDOK CABE - Sepeda motor yang ditumpangi satu keluarga terlibat kecelakaan dengan truk di bilangan Jalan Raya Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (25/2/2021). Dua balita tewas terlindas truk dalam kecelakaan tersebut.

Ridho Fathahillah (22), saksi mata di lokasi menjelaskan kronologi kejadian.

Kecelakaan itu bermula saat sepeda motor matic berpenumpang empat orang terjatuh setelah bersenggolan dengan sepeda motor lain dan tertabrak truk di belakangnya.

"Jadi, posisinya mereka dari arah Pondok Cabe ke Gaplek, terus bersenggolan sama motor lain. Saya enggak lihat persis kalau pas senggolannya," ujarnya saat diwawancarai, Kamis (25/2/2021).

Diceritakan, sepeda motor itu dikendarai oleh anak belasan tahun dan membonceng tiga orang, yakni seorang ibu dan dua balita.

"Anaknya dua, satu duduk di depan, satu lagi sama ibunya digendong. Mental semua," ungkapnya.

Setelah sepeda motor terjatuh, dua balita terpental dan pada waktu bersamaan datang truk dengan kecepatan sedang dari belakangnya.

Dua balita yang menjadi penumpang pun terpental ke arah kolong truk dan terlindas bagian ban truk hingga meninggal di lokasi kejadian.

"Truknya sudah mau berhenti, tapi kan posisinya (korban) itu sudah di ban truk, jadinya sempat kena, terus truknya langsung minggir, karena pelan dia," sambungnya.

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (gas2.org)

Sementara itu, pengendara sepeda motor yang terlibat senggolan dengan sepeda motor korban tidak terjatuh dan langsung memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi meninggalkan lokasi kejadian.

Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved